Kompetisi Liga 3 Tanpa Penonton

Kompetisi Liga 3 Tanpa Penonton
Personel Polresta Deliserdang menerapkan pengamanan dan protokol kesehatan ketat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kompetisi Liga 3 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang digelar di Stadion Baharoedin Siregar, Lubukpakam, personel Polresta Deliserdang menerapkan pengamanan dan protokol kesehatan ketat.

Kasubbag Dal Ops Polresta Deliserdang, AKP Parno Adianto, selaku Wakil Koordinator Pengamanan mengatakan, “Kegiatan sepak bola Liga 3 dilaksanakan tanpa ada penonton, sebab masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Polri dalam hal ini melakukan pengamanan dan penegakan penerapan prokes dengan memastikan tidak ada penonton yang masuk ke dalam stadion.”

“Kita maksimalkan pengamanan dan pastikan prokes benar-benar dijalankan dengan baik. Jangan sampai muncul klaster baru,” sambungnya.

Kompetisi Liga 3 Tingkat Sumut ini berlangsung pada 11 sampai dengan 25 November 2021. Hasil dari pertandingan hari ini, pertandingan pertama antara PSKT Tebingtinggi Vs PERSESI Siantar dimenangkan PSKT Tebingtinggi dengan skor 4-1.

Sedangkan pertandingan kedua antara Tanjungbalai United Vs PSSA Asahan hingga pluit terakhir berbunyi dimenangkan Tanjung Balai United dengan skor 1-0.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi