Cumberbatch: Cave Pria Paling Keren di Dunia

Cumberbatch: Cave Pria Paling Keren di Dunia
Benedict Cumberbatch dan Nick Cave (WENN/Avalon/Euan Cherry)

Analisadaily.com, Australia - Benedict Cumberbatch sangat senang bekerja dengan penyanyi dan aktor Australia, Nick Cave dalam film barunya "The Electrical Life of Louis Wain" karena dia adalah penggemar berat.

Bintang "Doctor Strange" tidak berbagi adegan dengan rocker "Red Right Hand", yang memerankan penulis sci-fi Amerika HG Wells dalam film Amazon Prime era Victoria yang baru, tetapi dia memastikan dia siap untuk menonton.

"Dia pria paling keren di dunia. Saya memujanya," kata Benedict kepada NME.com, mengakui bahwa dia tersanjung ketika Nick memintanya untuk menilai penampilannya.

"Nick mendatangi saya setelah itu dan bertanya 'Apakah ini baik-baik saja? Saya tidak benar-benar tahu apa yang saya lakukangg,'" dia berbagi dilansir dari Aceshowbiz, Senin (22/11).

"Aku baru saja menyuruhnya menjadi dirinya sendiri. Dia adalah Nick Cave di film itu. Dia mengucapkan kata-kata HG Wells tapi itu benar-benar Nick Cave," ucapnya.

Cumberbatch tidak keberatan memainkan seseorang seperti idola musiknya dalam sebuah film biografi, tetapi mengakui itu adalah prospek yang tidak mungkin.

"Ada beberapa bintang rock yang ingin saya mainkan. Tapi saya rasa itu tidak akan terjadi dan saya tidak akan mengatakan siapa. Anda harus menebaknya," kata Cumberbatch.

Benedict, yang menarik gebrakan penghargaan besar untuk film mendatang "The Power of the Dog", juga mengaku selalu menyukai musik dan sangat menyukai Britpop ketika band-band seperti Blur dan Oasis memperebutkannya di tangga lagu Inggris.

"Saya adalah seorang remaja pemberontak. Itu adalah pertengahan Britpop. Jadi saya pasti bagian dari 'Blur atau Oasis?' hal itu," katanya kepada outlet musik Inggris.

Dan saat belajar drama di Universitas Manchester Inggris, dia menjadi pemain tetap di klub techno kota.

"Saya sangat, sangat menyukai techno untuk waktu yang lama. Itu adalah tas saya di uni. Saya sering pergi clubbing dan segala macam omong kosong pun terjadi. Aku hanya suka menari. Aku masih melakukannya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi