Angkasa Pura Suport dan Propertindo Luncurkan Layanan Jasa Kebersihan Online

Angkasa Pura Suport dan Propertindo Luncurkan Layanan Jasa Kebersihan Online
Luncurkan layanan jasa kebersihan online (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Angkasa Pura Suport bekerjasama Angkasa Pura Propertindo meluncurkan layanan jasa kebersihan berbasis online di Medan dan Palembang. Peluncuran dilakukan di Hotel Horison Sky Kualanamu, Rabu (24/11).

Direktur Utama Angkasa Pura Suport, Desy Sulistyorini menjelaskan, kehadiran aplikasi panggilaja.com di Medan-Palembang ini merupakan salah satu kolaborasi baik dari kedua perusahaan, dimana kemampuan perusahaan dapat dirasakan langsung masyarakat bukan hanya di bandara.

Angkasa Pura Suport merupakan anak perusahaan Angkasa Pura I yang bergerak di bidang pelayanan dan jasa. Sedangkan Angkasa Pura Propertindo merupakan anak perusahaan Angkasa Pura II bergerak di bidang property management dan property development.

Medan dipilih sebagai kota pertama bagi panggilaja.com di Sumatera, karena Medan adalah salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Selain sebagai kota terbesar, Medan juga sangat populer untuk pariwisata karena keragaman budaya dan keindahan lain, sehingga dipercaya banyak hunian yang akan bertambah dan meraih kearifan lebih tinggi. Dengan hal tersebut maka customer experience dapat dilakukan lebih cepat dan baik lagi.

"Kita berharap layanan kebersihan panggilaja.com dapat berjalan terus dengan ditambah inovasi-inovasi lainnya, sehingga meraih tujuan yang lebih tinggi dan menghasilkan nilai tambah bagi perusahaan, terlebih bagi masyarakat sekitar di Kota Medan, terlebih di Sumatera Utara," sebutnya.

Harapannya panggilaja.com yang merupakan produk integrated smart facility, yaitu layanan jasa kebersihan berbasis web dan mobile yang memiliki keunggulan higienis, cepat hemat, dan aman, semoga cepat berkembang seperti perusahaan lainnya.

“Apalagi produk ini hasil inovasi dari dua perusahaan,” pungkasnya.

Direksi Angkasa Pura Propertindo, Bima Boediman menjelaskan, kenapa memilih Medan, karena kota ini termasuk terbesar nomor 2 di Indonesia. Di samping itu juga geliat bisnisnya sangat maju. Maka panggilaja.com sangat tepat hadir di Kota ini.

"Saya lahir di Medan, maka layanan ini sangat tepat untuk kebutuhan masyarakat perkotaan dan mudah apalagi berbasis online,” paparnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi