Lisa Blackpink Positif Covid-19, Jisoo, Jennie dan Rose Negatif

Lisa Blackpink Positif Covid-19, Jisoo, Jennie dan Rose Negatif
Jennie Kim, Rose, Lisa dan Jisoo dari 'BLACKPINK' terlihat di YouTube Music Artist Lounge di Coachella 2019 pada 12 April 2019 di Indio, California. (Roger Kisby/Getty Images untuk YouTube/AFP)

Analisadaily.com, Korea Selatan - Anggota Blackpink Jisoo, Jennie, dan Rose dinyatakan negatif Covid-19 pada Kamis (25/11), setelah tes RT-PCR. Tes ini dilakukan sehari setelah rapper grup Lisa diumumkan positif terinfeksi virus tersebut.

Perusahaan produksi grup K-pop, YG Entertainment mengatakan, Lisa dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan "gejala khusus", seperti yang dilaporkan oleh Soompi. Mereka menyampaikan, Lisa diberitahu tentang hasil tes positifnya sebelum rencana untuk merekam video.

YG juga membagikan, keempat anggota Blackpink telah divaksinasi dan artis mereka menjalani tes pencegahan rutin untuk memastikan kesehatan dan keselamatan.

“Kami berharap Lisa cepat sembuh, dan kami akan terus bekerja sama dengan sungguh-sungguh dengan penyelidikan epidemiologi otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19,” lanjut pernyataan dari YG Entertainment dilansir dari Channel News Asia.

Dalam pernyataan 24 November YG yang mengumumkan diagnosis Lisa, dikatakan bahwa Jisoo, Jennie, dan Rosé tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera menerima tes PCR setelah mendengar hasil positif Covid-19 Lisa.

Lisa, yang bernama asli Lalisa Manoban, adalah anggota Blackpink terbaru yang merilis album solo, dengan perilisan Lalisa pada 10 September. Lagu utama tersebut memecahkan rekor YouTube untuk video musik yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam dengan 73,6 juta tampilan. Rekor sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift untuk lagunya, ME!, dengan 65,2 juta views.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi