Blackpink Menerima MBE Kehormatan dari Raja Charles III

Blackpink Menerima MBE Kehormatan dari Raja Charles III
Lisa (Lalisa Manoban), Rose (Roseanne Park), Jisoo Kim dan Jennie Kim, dari band K-Pop Blackpink berpose dengan MBE Kehormatan (Anggota Ordo Kerajaan Inggris), yang diberikan kepada mereka di pengakuan atas peran band sebagai pendukung COP26 untuk KTT COP (Victoria Jones/Pool via Reuters)

Analisadaily.com, London - Raja Charles memberikan hadiah kepada band K-Pop Blackpink berupa medali kehormatan Anggota Orde Kerajaan Inggris di hadapan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol selama kunjungan kenegaraannya ke Inggris.

Kuartet, Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, mengobrol, tertawa dan berfoto dengan raja Inggris saat dia menyerahkan medali.

“Sungguh menakjubkan Anda masih bisa berbicara satu sama lain setelah bertahun-tahun,” kata Raja Charles sambil bercanda kepada band tersebut pada upacara tersebut.

"Saya harap saya bisa melihat Anda tampil live suatu saat nanti," ucap Charles dilansir dari Reuters, Jumat (24/11).

Blackpink menerima MBE sebagai pengakuan atas peran anggota band tersebut sebagai Advokat COP26 untuk KTT iklim PBB yang diadakan di Glasgow pada tahun 2021, kata Istana Buckingham.

Blackpink membuat sejarah pada bulan Juli, menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headline festival musik besar Inggris dan tampil di panggung festival musim panas BST Hyde Park di pusat kota London di hadapan 65.000 penonton untuk konser yang terjual habis.

Sejak debut mereka pada tahun 2016, Blackpink telah menjadi salah satu girl grup tersukses di dunia, memecahkan rekor seperti menjadi artis musik dengan subscriber terbanyak di YouTube.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi