Blackpink Rayakan Ulang Tahun Keenam

Blackpink Rayakan Ulang Tahun Keenam
Blackpink (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Seoul - Blackpink telah menandai ulang tahun keenam mereka. Girl grup K-Pop, yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, merilis album single debut mereka "Square One" pada 8 Agustus 2016, dan setiap anggota mengunggah ke media sosial untuk menandai pencapaian tersebut.

"Selamat ulang tahun ke-6! BLACKPINK tersayang selamanya," tulis Jisoo dilansir dari Aceshowbiz, Senin (8/8).

Rose yang berusia 25 tahun memberikan penghormatan yang menyentuh kepada teman satu bandnya dan penggemar mereka.

"Anggota BLACKPINK tersayang!! Selamat ulang tahun yang ke-6. Selama bertahun-tahun kami berlatih bersama dan enam tahun yang kami habiskan untuk promosi bersama sejak debut kami," tulis Rose.

"Saya telah berbagi begitu banyak kenangan dan belajar banyak dari Anda. Terima kasih banyak telah menjadi anggota saya dan keluarga saya," tambahnya.

"Dan untuk Blinks kami, yang selalu mendukung kami di sisi kami, saya tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih yang tak ada habisnya untuk Anda. Saya sangat berterima kasih untuk setiap kenangan," kata dia.

Jennie yang berusia 26 tahun menggoda bahwa "lebih banyak kabar baik" sedang dalam perjalanan.

"Ini hari ulang tahun kami hari iniyyyy Selamat ulang tahun ke-6 untuk Blackpink dan Blinks, lebih banyak kabar baik datang untuk semua orang!," ucapnya.

"Tidak bisa hidup tanpa gadis-gadis ini. Selamat ulang tahun BLACKPINK yang ke-6. Tahun ini akan menjadi tahun BESAR lagi bagi kami Love u," ucap Lisa.

"Square One" menampilkan dua lagu "Boombayah" dan "Whistle". Peringatan itu datang ketika pembuat hit "Sour Candy" mengumumkan single baru mereka, "Pink Venom," akan tiba pada 19 Agustus.

Lagu ini diambil dari album studio kedua mereka yang ditunggu-tunggu "Born Pink," yang menyusul pada bulan September. Kuartet ini siap untuk memulai tur dunia untuk mendukung rekor tersebut, yang tanggalnya akan diumumkan pada waktunya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi