Iwan Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

Iwan Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya
Polisi mengevakuasi jasad korban dari rumahnya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padang Tualang - Warga yang tinggal di Dusun II Teladan Rejo, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, mendadak heboh mengetahui Iwan (35) meninggal dunia di rumahnya.

"Korban ditemukan dalam rumahnya di Dusun II Teladan Rejo, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang," kata Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kasi Humas Iptu Joko Sumpeno, Rabu (1/12).

Awalnya saksi Suliah mendapat telepon dari orang tua korban, Misno, yang meminta untuk mencarikan keberadaan anaknya.

"Siang itu juga dia mendatangi rumah korban dan melihat pintu rumah keadaan terkunci dan lampu teras dalam keadaan menyala," jelas Joko.

Selanjutnya Suliah memanggil-manggil korban dari luar rumah, namun tidak ada jawaban. Kemudian ia mengintip dari jendela samping dan mencium aroma bau busuk dari dalam.

"Karena tercium bau busuk, Suliah memanggil saksi Jumino untuk turut memeriksa dan mengalami hal yang sama, yakni mencium aroma bau busuk," ujar Joko.

Kemudian kedua saksi melaporkan peristiwa itu kepada kepala dusun yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Padang Tualang. Setelah melakukan olah TKP, korban dibawa ke Rumah Sakit Tanjung Selamat.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi