Spider-Man: No Way Home

Tom Holland dan Zendaya Diingatkan Agar Tidak Pacaran

Tom Holland dan Zendaya Diingatkan Agar Tidak Pacaran
Tom Holland (kiri) dan Zendaya tiba di pemutaran perdana "Spider-Man: No Way Home" di Regency Village Theatre di Los Angeles, Senin (13/12) (Jordan Strauss/Invision/AP)

Analisadaily.com, New York City - Bintang Spider-Man: No Way Home, Tom Holland dan Zendaya telah mencuri hati banyak orang sebagai salah satu pasangan paling lucu di Hollywood baik di dalam maupun di luar layar. Namun, ternyata mereka diperingatkan untuk tidak saling jatuh cinta dalam kehidupan nyata oleh produser mereka, Amy Pascal.

"Saya mengesampingkan Tom dan Zendaya, secara terpisah, ketika kami pertama kali melemparkan mereka dan memberi mereka kuliah. Jangan pergi ke sana, jangan. Cobalah untuk tidak melakukannya," kata ?Pascal dalam wawancara dengan New York Times, Jumat (17/12), yang telah berbicara dengan kedua aktor secara terpisah tentang hal ini pada awal hubungan kerja.

Pascal memberikan saran yang sama kepada Andrew Garfield dan Emma Stone, bintang The Amazing Spider-Man tahun 2012 dan sekuelnya tahun 2014.

“Itu hanya bisa memperumit masalah, kau tahu? Dan mereka semua mengabaikanku," ucap Pascal dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (22/12).

Holland dan Zendaya, keduanya berusia 25 tahun, bukanlah bintang Spider-Man pertama yang mengubah romansa mereka di layar menjadi kenyataan. Tobey Maguire dan Kirsten Dunst berkencan pada 2001 saat syuting Spider-Man pertama, dan Garfield and Stone berkencan dari 2011 hingga 2015.

Holland dan Zendaya awalnya membantah rumor asmara tetapi pada Juli tahun ini, mereka difoto berciuman di dalam mobil.

Dalam sebuah cerita untuk edisi Men of the Year GQ pada bulan November, Holland mengungkapkan bagaimana dia dan Zendaya sama-sama merasa dirampok privasinya ketika hubungan mereka secara paksa dibawa ke tempat terbuka setelah tembakan paparazzi dipublikasikan.

"Saya selalu benar-benar bersikeras untuk menjaga kehidupan saya pribadi, karena saya berbagi begitu banyak hidup saya dengan dunia," kata Holland.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi