Jennifer Lawrence Berencana 'Istirahat' Akting Usai Melahirkan

Jennifer Lawrence Berencana 'Istirahat' Akting Usai Melahirkan
Jennifer Lawrence (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Jennifer Lawrence dikabarkan ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga setelah dia memiliki bayinya. Sehingga, aktris yang memerankan Kate Dibiasky dalam "Don't Look Up" ini berencana untuk "beristirahat" dari dunia akting.

Sebuah sumber yang dekat dengan Jennifer mengungkapkan kepada HollywoodLife.com, bahwa aktris peraih Oscar berusia 31 tahun itu berencana hiatus selama setahun dari layar lebar setelah bayinya lahir.

"Untuk karir Jen, dia sangat menikmati istirahat ini dan fokus pada dirinya sendiri dan kehamilannya. Dia telah bekerja keras selama beberapa tahun, dan itu sangat bermanfaat untuknya. Dia akan kembali berakting tetapi tidak selama setahun setelah bayinya lahir," kata orang dekatnya dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (23/12)

Terlepas dari kenyataan, pemenang Academy Award sedang bersiap untuk mengambil cuti panjang, dia sudah merencanakan proyek besar berikutnya.

"Dia telah membaca banyak naskah dan ingin mengambil peran selanjutnya yang menunjukkan keserbagunaannya sebagai seorang aktris. Dia tahu bisa melakukan semuanya dan berencana untuk menjaga keseimbangan yang sehat antara pekerjaan dan menjadi ibu dan istri," sambung orang dalam itu.

Jennifer mengharapkan anak pertamanya dengan suaminya Cooke Maroney. Menjelang kelahiran anak pertamanya, bintang "The Hunger Games" ini bersumpah untuk melindungi privasi anaknya dan tidak membiarkan kehidupan publiknya memengaruhi keluarganya yang sedang tumbuh.

"Jika saya berada di pesta makan malam, dan seseorang seperti, 'Ya Tuhan, Anda sedang mengandung,' saya akan seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa membicarakannya psiko!' " katanya kepada majalah Vanity Fair pada bulan November.

Bintang "Red Sparrow" itu menambahkan,tetapi setiap naluri dalam tubuhnya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang ia bisa.

"Saya tidak ingin siapa pun merasa diterima dalam keberadaan mereka. Dan saya merasa seperti yang baru saja dimulai dengan tidak memasukkan mereka ke dalam bagian pekerjaan saya ini," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi