Keluar dari Rumah Sakit, Pele: Natal Bersama Keluarga

Keluar dari Rumah Sakit, Pele: Natal Bersama Keluarga
Pele (AP)

Analisadaily.com, Sao Paolo - Legenda Sepak Bola Dunia, Edson Arantes do Nascimento atau "Pele" dipastikan bisa keluar dari Rumah Sakit di Sao Paolo, Brasil pada Kamis (23/12) setelah dirawat di sanatorium Albert Einstein.

Pada 9 Desember lalu ia menerima "sesi terakhir kemoterapi" setelah komplikasi yang dia alami setelah deteksi kanker warna yang tumornya diangkat pada 4 September lalu di rumah sakit yang sama.

Mantan bintang Brasil berusia 81 tahun ini tersenyum setelah dibebaskan dari rawat inap dan dia dikabarkan sudah stabil serta akan melanjutkan pengobatan tumor usus besar yang diidentifikasi pada bulan September tahun ini.

Informasi yang diberikan tentang keadaan kesehatan pemain terkenal itu sangat langka, karena pada saat operasi penyakit yang dideritanya tidak terungkap.

Setelah meninggalkan rumah sakit, Pele menggunakan jejaring sosialnya untuk memposting pesan harapan.

"Foto tersenyum itu tidak sia-sia. Seperti yang saya janjikan, saya akan menghabiskan Natal bersama keluarga. Saya dalam perjalanan pulang. Terima kasih atas semua pesan baiknya," tulis Pele di akun Instagram nya dilansir dari Marca, Jumat (24/12).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi