Abigail Breslin Rayakan Natal Pertama Tanpa Sang Ayah

Abigail Breslin Rayakan Natal Pertama Tanpa Sang Ayah
Abigail Breslin (WENN/Avalon)

Analisadaily.com, New York - Abigail Breslin mengenang Natal pertamanya tanpa sang ayah, Michael Breslin. Aktris "Stillwater", yang kehilangan ayahnya karena Covid-19 awal tahun ini, baru-baru ini berbagi posting tentang liburan kesedihan.

Pada hari Jumat, 24 Desember, wanita cantik berusia 25 tahun itu membagikan sebuah catatan di Instagram-nya.

"Selamat malam Natal semuanya! Saya tidak akan berbohong. Yang ini aneh bagi saya. Musim liburan pertama saya tanpa saya dada. Saya suka musim liburan dan sangat bersyukur saya bisa menghabiskannya bersama ibu saya, saudara laki-laki saya, teman-teman saya dan pacar, saya benar-benar diberkati," tulisnya.

"Tapi sulit untuk mengetahui, aku tidak bisa menelepon ayahku dan mengucapkan selamat Natal atau mengiriminya hadiah ke restoran steak yang enak. Beberapa hari lebih sulit daripada yang lain, kesedihan adalah monster kecil yang rumit," ucapnya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (27/12).

"Saya berharap ada tanggal kedaluwarsa untuk merindukan seseorang, tetapi saya memiliki hampir 25 tahun yang luar biasa memiliki ayah yang luar biasa dan saya merasa seolah-olah saya tahu apa yang akan dia katakan sekarang," Abigail menjelaskan lebih lanjut.

"Saya pikir itu akan di suatu tempat di sepanjang baris 'mengapa kamu menangis nak? Aku baik-baik saja. Jangan khawatir tentang aku! Mencintaimu, cantik," tuturnya.

Alumni "Scream Queens" itu melanjutkan dengan memberikan kata-kata penyemangat untuk para penggemarnya.

"Kepada siapa pun yang merindukan seseorang di musim liburan ini... Saya melihat Anda, saya mendengar Anda dan Anda tidak sendirian. Meskipun demikian, saya akan sangat menghargai mereka yang ada di sini dan memeluk mereka. lebih keras dari sebelumnya. Selamat Natal untuk semua... dan untuk semua, selamat malam," kata Abigail.

Abigail mengkonfirmasi kematian ayahnya pada 27 Februari.

"Pada pukul 18:32 EST, ayahku yang manis, sempurna, luar biasa, heroik, luar biasa meninggal setelah keluargaku dan aku mengucapkan selamat tinggal. Covid-19 yang memotong hidup ayahku yang manis terlalu pendek. Saya menghargai lebih dari yang Anda tahu, cinta dan dukungan yang saya dan keluarga saya terima," kata bintang "Zombieland: Double Tap" itu di Instagram saat itu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi