Lily Collins Pernah Ingin Menarik Bunga dari Putri Diana

Lily Collins Pernah Ingin Menarik Bunga dari Putri Diana
Lily Collins dan Putri Diana (WENN/FayesVision)

Analisadaily.com, Inggris - Lily Collins memiliki kenangan tak terlupakan bersama Putri Diana. Selama penampilannya di "The Late Late Show With James Corden", aktris "Emily in Paris" itu mengingat pengalamannya bertemu dengan mendiang kerajaan Inggris ketika dia masih muda.

"Ini kamu dengan ayahmu Phil Collins, ini kamu di sini sedang menyerahkan beberapa bunga dari Putri Diana," kata James Corden sambil menunjukkan foto Lily dan kedua orang tuanya dan sang putri.

"Apakah Anda ingat momen ini dalam waktu?," tanya Corden.

Untuk pertanyaan itu, aktris berusia 32 tahun itu menjawabnya.

"Saya telah diberitahu, inilah yang terjadi. Itu ibu, ayah, saya dan itu di acara Prince's Trust," kata Collins dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (6/1).

Dia mengungkapkan, dia ditugaskan untuk memberikan Bunga Diana, tetapi begitu dia pergi untuk mengambilnya, kemudian mencoba menariknya kembali.

"Jadi seperti yang bisa Anda bayangkan, semua udara tersedot keluar dari ruangan," kata Lily.

Sayangnya untuk Lily, yang baru berusia 2 tahun saat itu, dia terlalu imut untuk dihukum.

"Saya mengenakan gaun yang lucu, jadi siapa yang akan benar-benar menghukum saya di sana," guraunya.

Itu bukan satu-satunya hal yang Lily lakukan pada bangsawan yang bisa membuatnya mendapat masalah. Bintang Inggris itu menceritakan, ketika dia masih muda dia melemparkan sebuah benda ke mantan suami Diana, Pangeran Charles.

"Saya sedang bermain dengan beberapa mainan dengan Pangeran Charles dan saya mulai melemparkan sesuatu ke arahnya, seperti melempar telepon mainan ke kepalanya, yang, sekali lagi, semua udara tersedot keluar dari ruangan," kenang Lily.

Aktris "To the Bone" itu juga mengaku hal itu terjadi saat ia berusia 2 tahun.

Mengenai mengapa Lily cukup sering berada di sekitar bangsawan, dia menjelaskan itu karena ayah musisinya terlibat dalam upaya amal mereka.

"Ayah saya melakukan banyak hal dengan Prince's Trust jadi dan saya dibesarkan di Inggris, saya orang Inggris. Saya hanya ikut-ikutan dan saya kira saya memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal nakal sebagai berumur 2 tahun," tuturnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi