Muse Kembali dengan Lagu Baru

Muse Kembali dengan Lagu Baru
Muse (Net)

Analisadaily.com, Devon - Sempat lama tak terdengar kabarnya, Muse kembali menyapa penggemarnya dengan sebuah lagu baru berjudul Won't Stand Down yang dirilis melalui Warner Records.

Diproduksi oleh Muse bersama Dan Lancaster, Won't Stand Down merupakan lagu aksi yang siap dimainkan dalam keadaan kacau yang terkontrol dengan alunan gitar berat dan distorsi industrial.

Lagu itu semakin kuat dengan lirik yang ditulis oleh Matt Bellamy tentang mengambil kembali kekuatan seseorang.

"Won't Stand Down adalah lagu tentang berdiri di tanah Anda melawan pengganggu, apakah itu di taman bermain, di tempat kerja atau di mana saja, melindungi diri dari paksaan dan manipulasi sosiopat dan menghadapi kesulitan dengan kekuatan, kepercayaan diri dan agresi," kata Bellamy, dilansir dari Antara, Jumat (14/1).

Band rock asal Inggris itu merilis Won't Stand Down bersama dengan official videonya yang diproduksi di Kyiv, Ukraina.

Pada tampilan visual klip lagu tersebut tampak sosok misterius yang rapuh sedang menyedot energi kolektif dari tentara gelap untuk bertransmutasi menjadi makhluk yang membesar seperti raksasa.

Untuk diketahui, Muse akan memulai festival musim panas di Eropa. Ini termasuk agenda yang ditetapkan di Isle of Wight Festival yang merupakan pertunjukan pertama mereka di Inggris dalam tiga tahun terakhir.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi