Guardiola Mengaku Tidak Akan Menghianati Manchester City

Guardiola Mengaku Tidak Akan Menghianati Manchester City
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (Pool/Reuters/Adrian Dennis/File Photo)

Analisadaily.com, Inggris - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, dia mungkin membuat keputusan tentang masa depannya di akhir musim tetapi menegaskan dia tidak akan pernah mengkhianati klub. Dia mengambil alih klub pada 2016 dan memiliki kontrak hingga akhir musim 2022-2023.

“Saya tidak cukup baik untuk berpikir jauh,” kata Guardiola menjelang pertandingan melawan Southampton pada Sabtu (22/1).

“Masa depan saya selalu bergantung pada hasil. Jadi, lawan Southampton, istirahatlah sebentar dan di akhir musim kita lihat saja apa yang terjadi," ucapnya dilansir dari Reuters.

"Mereka memberi saya segalanya, jadi saya tidak bisa mengkhianati mereka atau melakukan kesalahan pada mereka," tegasnya.

Guardiola bertujuan untuk memimpin City meraih gelar liga keempat mereka dalam lima tahun, setelah juga memenangkan empat Piala Liga dan Piala FA selama masa tugasnya. Mereka unggul 11 ??poin di Liga Premier setelah 22 pertandingan.

"Bersama-sama kami mengambil keputusan untuk datang ke sini dan memperpanjang kontrak dua kali dan itu akan sama sekarang," tambahnya.

"Itu tergantung bagaimana perasaan mereka tentang saya dan bagaimana perasaan saya di klub. Saya merasa baik dan nyaman. Ketika saya tidak energik dan merasa sedikit terkuras atau lelah, saya cukup yakin saya akan berhenti. Tapi sekarang, saya merasa baik," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi