Sejumlah Perusahaan Terima Penghargaan dari Pemkab Palas

Sejumlah Perusahaan Terima Penghargaan dari Pemkab Palas
Serahkan penghargaan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Palas), menyerahkan penghargaan kepada SRL dan SSL serta perusahaan lainnya yang turut membantu penanganan pascabanjir bandang yang melanda di beberapa wilayah di Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, kepada perwakilan manajemen perusahaan. Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada kegiatan rapat perizinan dan investasi yang dilaksanakan di Pekanbaru, Riau.

"Atas nama pemerintah daerah, kami turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan untuk penanganan pascabanjir. Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat Palas," kata Zarnawi, Selasa (8/2).

Komisaris SSL, Muller Tampubolon mengatakan, perusahaan mengerahkan alat berat berupa eskavator sebanyak 3 unit ke wilayah terdampak banjir bandang, dan hingga saat ini ada alat berat yang masih bekerja.

"Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang langsung diberikan bupati, bantuan yang diberikan oleh perusahaan merupakan bentuk perhatian serta tanggung jawab sosial kami untuk masyarakat," kata Muller.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi