Aktris Lindsey Pearlman Ditemukan Meninggal Dunai

Aktris Lindsey Pearlman Ditemukan Meninggal Dunai
Lindsey Pearlman (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Los Angeles - Pencarian aktris Lindsey Pearlman berakhir tragis. Setelah hilang selama lima hari, aktris "General Hospital" itu ditemukan meninggal dunia di Los Angeles pada Jumat (18/2). Dia berusia 43 tahun.

Mengkonfirmasi berita itu adalah juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles. Jenazahnya ditemukan di Hollywood Boulevard, sekitar empat mil jauhnya dari penampakan terakhirnya. Sementara itu, rincian seputar meninggalnya Lindsey, termasuk penyebab kematiannya, belum dirilis.

Menurut peringatan orang hilang yang sebelumnya dikeluarkan oleh pihak berwenang, Lindsey terakhir terlihat pada 13 Februari sekitar tengah hari waktu setempat di dekat lingkungan Kota Thailand LA. Saat dia tidak pulang, keluarga dan teman-temannya khawatir karena tidak ada yang tahu, mendengar kabar darinya sejak terakhir terlihat.

Sepupu Lindsey, Savannah Pearlman, mengkonfirmasi kematian aktris itu di Twitter pada hari Jumat.

"Saya sangat sedih untuk melaporkan, mereka telah menemukan Lindsey, dan sudah terlambat. Saya tidak memiliki informasi lain tentang lokasi atau keadaan. Lindsey adalah advokat hewan yang galak dan aktris yang berbakat," tulis Savannah dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (19/2).

Situs webnya menggambarkan Lindsey sebagai "aktor komersial yang berprestasi." Dia lulus dari program Konservatori Kota Kedua dan menerima pelatihan improvisasi di Upright Citizens Brigade.

Saat bekerja di Chicago, ia muncul dalam produksi teater "The Mousetrap", "Trevor" dan "Never the Bridesmaid", membuatnya mendapatkan Penghargaan Joseph Jefferson Award for Outstanding Actress in a Principal Role.

"Lindsey menyukai R&B 90-an. Dia adalah seorang aktivis untuk hewan dan manusia. Pesta kelelawar mitzvahnya masih menjadi standar yang dia pegang semua pihak," tulisan di situsnya.

Lindsey dikenal karena perannya di "General Hospital" dan "Chicago Justice". Penghargaan aktingnya termasuk "Empire", "Sneaky Pete", American Housewife", "Selena: The Series" dan "The Purge". Baru-baru ini, ia muncul kembali di "The Ms. Pat Show" BET + dan "Vicious" Urbanflix .

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi