Harrison Ford Selamatkan Kru yang Kena Serangan Jantung

Harrison Ford Selamatkan Kru yang Kena Serangan Jantung
Harrison Ford dalam film Indiana Jones 5 (Paramount Pictures)

Analisadaily.com, Inggris - Harrison Ford membantu menyelamatkan seorang kru yang mengalami keadaan darurat medis di lokasi syuting "Indiana Jones 5". Aktor tersebut dilaporkan hadir ketika anggota kru yang tidak disebutkan namanya mengalami serangan jantung saat syuting adegan terakhir film tersebut di Pinewood Studios di Inggris.

Menurut sebuah sumber, pria itu tiba-tiba pingsan, memicu situasi panik. Aktor berusia 79 tahun dan penggambar karakter tituler, yang berdiri di dekatnya, membantu mengingatkan petugas medis.

"Tiba-tiba seorang anggota kru laki-laki pingsan," kata sumber itu kepada The Sun dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (22/2).

"Harrison berdiri hanya beberapa meter jauhnya dan berteriak memanggil petugas medis," kata dia sembari berteriak, "Cepat bawakan aku petugas medis."

"Ada kepanikan yang sangat besar. Penolong pertama di tempat melakukan CPR sementara mereka menunggu ambulans udara dan paramedis tiba," ujarnya.

Menurut sumber tersebut, mereka sudah berada di Pinewood dan syuting akan selesai pada hari Jumat.

Mengkonfirmasi bahwa produksi akan segera selesai adalah produser Frank Marshall. Pada hari Sabtu, 19 Februari, dia men- tweet bahwa produksi sedang di rumah, bersama dengan foto eksterior Pinewood Studios.

Keadaan darurat medis terbaru datang beberapa bulan setelah anggota kru lainnya meninggal dunia selama pembuatan film di Maroko. Operator kamera Nic Cupac ditemukan tewas di kamar hotelnya di kota Fes pada November 2021.

"Hati kami tertuju pada keluarga dan teman-teman Nic Cupac, kolega yang sangat berbakat dan anggota komunitas film yang akan sangat dirindukan," kata seorang perwakilan produksi kepada New York Post.

Penyebab kematiannya tidak diungkapkan, tetapi perwakilan tersebut menambahkan bahwa kepergian mendadak Cupac tidak terkait dengan produksi.

Sementara itu, pada bulan Juni, Ford mengalami cedera bahu saat berlatih untuk adegan pertarungan. Cederanya memaksa penutupan produksi selama tiga bulan.

Karena beberapa penundaan, film ini sekarang dijadwalkan akan dirilis pada 30 Juni 2023

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi