SAG Awards 2022: Squid Game Menangkan Kategori TV

SAG Awards 2022: Squid Game Menangkan Kategori TV
Squid Game (Netflix)

Analisadaily.com, Santa Monica - Screen Actors Guild Awards ke-28 saat ini sedang berlangsung di Barker Hanger di Santa Monica, California. Acara pada Minggu (27/2) merayakan yang terbaik tahun ini di industri TV dan film dengan "Squid Game" menjadi pemenang awal di departemen TV.

Serial hit Netflix itu dinobatkan sebagai pemenang untuk Best Stunt Ensemble, yang merupakan penghargaan TV pertama yang diberikan pada malam itu. Film dari Korea mengalahkan "Cobra Kai", "The Falcon and the Winter Soldier", "Loki" "Mare of Easttown".

Malam itu juga melihat "Ted Lasso" memenangkan penampilan Luar Biasa oleh ansambel dalam serial komedi. Penghargaan itu bukan satu-satunya untuk acara komedi karena bintang Jason Sudeikis memenangkan Penampilan luar biasa oleh aktor pria dalam serial komedi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (28/2), juga diantara pemenang awal di acara pemberian penghargaan adalah Jean Smart dari "Hacks" yang meraih penghargaan untuk Penampilan luar biasa oleh aktor wanita dalam serial komedi. Di departemen film, Ariana DeBose dan Troy Kotsur termasuk di antara pemenang awal.

Ariana dianugerahi penghargaan Penampilan Luar Biasa oleh aktor wanita dalam peran pendukung untuk penampilannya yang luar biasa di " West Side Story ". Dia berhasil mengalahkan Caitriona Balfe ("Belfast"), Cate Blanchett ("Nightmare Alley"), Kirsten Dunst ("The Power of the Dog") dan Ruth Negga ("Passing").

Sementara itu, Troy membawa pulang penghargaan untuk Penampilan Luar Biasa oleh aktor pria dalam peran pendukung untuk penampilannya di " CODA ". Dia mengalahkan sesama nominasi termasuk Ben Affleck ("The Tender Bar" ), Bradley Cooper ("Licorice Pizza"), Jared Leto ("House of Gucci ") dan Kodi Smit-McPhee ("The Power of the Dog").

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi