Marcus Rashford Dikeluarkan dari Skuat Inggris

Marcus Rashford Dikeluarkan dari Skuat Inggris
Marcus Rashford dan Gareth Southgate (Getty Images)

Analisadaily.com, London - Gareth Southgate telah menurunkan pemain depan Manchester United, Marcus Rashford, dari skuad Inggris, dan empat jagoan Arsenal dipanggil. Skuat The Three Lions memainkan pertandingan persahabatan melawan Swiss dan Pantai Gading akhir bulan ini sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Piala Dunia dimulai hanya dalam waktu delapan bulan dan Southgate akan melihat pertandingan persahabatan yang akan datang, keduanya dimainkan di Stadion Wembley, sebagai persiapan yang ideal untuk turnamen tersebut.

Rashford, yang gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan final Euro 2020 Inggris, telah dikeluarkan dari skuad terbaru Southgate setelah periode yang sulit bagi Manchester United.

“Dia berada di posisi yang sama seperti orang lain, apakah mereka ada di skuat atau tidak. Mereka semua harus bermain bagus menjelang akhir musim ini dan khususnya di awal musim depan," kata Rashford dilansir dari Metro, Jumat (18/3).

“Ini adalah waktu yang sulit baginya, dia jelas tidak dalam kondisi terbaiknya, tetapi ada banyak waktu. Kami tahu apa yang bisa dibawa Marcus dan mudah-mudahan dia bisa menemukan kembali bentuk kemampuannya," tambah Southgate.

Berikut daftar pemain Inggris untuk pertandingan persahabatan pada Maret:

Penjaga Gawang : Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley), Aaron Ramsdale (Arsenal)

Bek : Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Coady (Wolverhampton Wanderers), Marc Guehi (Crystal Palace), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United) , John Stones (Manchester City), Ben White (Arsenal)

Gelandang : Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Conor Gallagher (Crystal Palace, pinjaman dari Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Declan Rice (West Ham United), James Ward-Prowse (Southampton)

Penyerang : Tammy Abraham (AS Roma), Jack Grealish (Manchester City), Phil Foden (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Bukayo Saka (Arsenal), Emile Smith Rowe (Arsenal), Raheem Sterling (Manchester City)

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi