Bawa Acara di Boston, Chris Rock Mendapat Dukungan

Bawa Acara di Boston, Chris Rock Mendapat Dukungan
Chris Rock (tengah) tiba di Teater Wilbur sebelum pertunjukan, Rabu, 30 Maret 2022, di Boston. (AP/Michael Dwyer)

Analisadaily.com, Boston - Komedian Chris Rock kembali ke panggung pada Rabu (30/3) untuk pertama kalinya setelah ditampar Will Smith diacara Oscar, mendapat tepuk tangan meriah dari penonton Boston. Rock hanya secara singkat membahas tamparan itu, dengan mengatakan dia masih memproses apa yang terjadi dan tidak pernah menyebut nama Smith.

"Selain hal yang aneh, hidup ini cukup baik," kata Rock dilnsir dari AP dan Channel News Asia, Kamis (31/3).

Pertunjukan malam hari di Boston datang hanya tiga hari setelah Smith memukul komedian karena membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett Smith.

Rock mengenakan pakaian serba putih untuk penampilannya dan tampaknya hampir malu dengan beberapa tepuk tangan meriah yang dia terima. Saat tepuk tangan berlangsung selama beberapa menit, dengan para penggemar berteriak, "Aku mencintaimu, Chris!".

"Bagaimana akhir pekanmu?," kata Rock bercanda sebelum masuk ke setnya.

Harga tiket meroket setelah konfrontasi Oscar, tetapi komedian itu menjelaskan bahwa dia tidak akan berbicara panjang lebar tentang hal itu.

"Jika Anda datang untuk mendengar itu, saya tidak. Saya memiliki keseluruhan pertunjukan yang saya tulis sebelum akhir pekan ini," kata Rock.

Anggota penonton meneriakkan dukungan mereka untuk komedian tersebut. Setidaknya satu orang berteriak bahwa Rock harus menuntut Smith.

Di Oscar hari Minggu, Rock membuat lelucon tentang potongan rambut Jada Pinkett Smith. Pinkett Smith telah berbicara secara terbuka tentang diagnosis alopecia, yang dapat menyebabkan kebotakan.

"Jada, aku mencintaimu. GI Jane 2, tidak sabar untuk melihatnya," kata Rock saat memberikan penghargaan, membandingkan Pinkett Smith dengan karakter GI Jane Demi Moore, yang memiliki potongan rambut di film 1997.

Smith segera berdiri dari tempat duduknya di depan venue dan naik ke panggung, menampar wajah Rock sebelum duduk kembali dan berteriak pada Rock agar nama istrinya tidak keluar dari mulutnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi