Diisukan Ada Main dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad Tertawa

Diisukan Ada Main dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad Tertawa
Raffi Ahmad (Detik.com)

Analisadaily.com, Jakarta - Bukan hanya sekali Raffi Ahmad bertingkah genit ke perempuan yang jadi lawan mainnya dalam sebuah program.

Akan tetapi, nama Nita Gunawan justru diisukan punya kedekatan spesial dengan Raffi Ahmad.

Hal itu bermula dari video yang memperlihatkan Raffi Ahmad sedang menggoda dan menyolek Nita Gunawan dalam sebuah acara. Kemudian ada video yang memperlihatkan Nita Gunawan berkunjung ke Mari Beach Club di Bali milik Raffi Ahmad.

Kembali santer diisukan main belakang dengan perempuan lain, Raffi Ahmad yang ditemui wartawan di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, hanya tertawa. Sambil berjalan masuk ke dalam mobilnya, Raffi menegaskan itu hanya gosip.

"Gosip," jawab Raffi Ahmad sambil tertawa, dilansir dari detikcom, Selasa (5/4).

Image centil memang sudah melekat kepada bapak dua anak itu. Bahkan banyak netizen yang tak percaya dengan isu Nita Gunawan.

Netizen banyak yang mengira itu hanya gimmick dan kebiasaan Raffi Ahmad yang genit.

Nita Gunawan adalah model yang pernah satu acara dengan Raffi Ahmad dalam program televisi.

Selain itu, Nita diketahui merupakan seorang model dan juga makeup artist. Dia pernah jadi model video klip Repvblik yang berjudul Tanpamu.

Nita Gunawan sempat mengasah bakat makeup-nya di Make Up For Ever Academy Jakarta dan Peter F. Saerang Academy Jakarta. Dia juga sempat pergi ke Singapura untuk melanjutkan pendidikannya di Make Up For Ever Academy Singapura.

Pemilik akun Instagram @nitagunawan09 itu lahir di Kudus, Jawa Tengah tahun1991.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi