Menteri Olahraga Mesir Sempat Sarankan Salah Tinggalkan Liverpool

Menteri Olahraga Mesir Sempat Sarankan Salah Tinggalkan Liverpool
Mohamed Salah (Getty Images)

Analisadaily.com, Mesir - Menteri Olahraga Mesir, Ashraf Sobhi, mengatakan Mohamed Salah berencana memperbarui kontraknya dengan Liverpool. Namun, klub belum mencapai kesepakatan dengannya mengenai kesepakatan baru, yang akan berakhir tahun depan. Laporan mengklaim pemain berusia 29 tahun itu menolak kontrak senilai £ 400.000 seminggu.

Agen Salah masih dalam pembicaraan dengan Liverpool dan laporan selama akhir pekan mengklaim bahwa kedua belah pihak sekarang hampir menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun.

Dalam wawancara dengan radio Mesir baru-baru ini, Sobhi mengungkapkan dia secara pribadi menyarankan Salah meninggalkan Anfield setelah kekalahan Mesir dari Senegal di play-off Piala Dunia mereka minggu lalu. Namun Sobhi mengklaim Salah memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

"Saya bertemu dengan Mohamed Salah di bandara setelah akhir pertandingan Senegal dan kegagalan mencapai final Piala Dunia dan mengatakan kepadanya untuk melupakan apa yang terjadi dan fokus pada apa yang terjadi selanjutnya," kata Sobhi kepada radio Mesir dilansir dari Metro, Selasa (5/4).

“Saya menyarankan dia melanjutkan perjalanannya di klub selain Liverpool, tetapi arahnya sekarang adalah memperbarui kontraknya dengan Liverpool. Ada kampanye melawan Salah yang diarahkan beberapa orang untuk menjatuhkannya, tapi saya memintanya untuk tidak memperhatikannya," tutur Sobhi.

Ketika ditanya tentang situasi kontrak Salah pada hari Senin, Jurgen Klopp, mengatakan senang dengan itu karena tidak ada yang baru untuk dikatakan, itu bagus.

"Bagus. Pihak-pihak yang menentukan sedang berbicara satu sama lain dan hanya itu yang saya butuhkan. Itu dia," kata Klopp.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi