Mateo Kovacic: Cukup Sulit untuk Menghentikan Modric

Mateo Kovacic: Cukup Sulit untuk Menghentikan Modric
Pemain Chelsea, Mateo Kovacic, memberikan keterangan menjelang pertandingan melawan Real Madrid pada leg kedua perempat final UEFA Champions League di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari nanti. (AP)

Analisadaily.com, Spanyol - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, menjelaskan alasan di balik kesuksesan karir Luka Modric menjelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu (13/4) dini hari nanti.

“Cukup sulit untuk menghentikan Modric. Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya mengaguminya ketika saya masih kecil ketika dia bermain untuk klub favorit saya, Dinamo Zagreb," tutur Kovacic dilansir dari Marca, Selasa (12/4).

“Dia selalu sebaik dia sekarang. Selama saya mengenalnya, dia tetap berada di level yang sama, yang luar biasa. Dia sangat mencintai sepak bola. Dia adalah seorang profesional. Jika dia terus seperti ini, saya melihatnya bermain selama tiga atau empat tahun lagi," jelasnya.

Menurut dia, menyenangkan dan sulit bermain melawannya, tetapi tidak pernah menyenangkan ketika Anda kalah.

"Saya selalu lebih suka memiliki dia di tim saya. Saat ini kami saling berhadapan, dan kami siap untuk menunjukkan yang terbaik besok untuk mencoba. untuk dilalui," ucapnya.

Pemain internasional Kroasia melanjutkan dengan menekankan bahwa Chelsea masih bisa lolos ke semi final, meski kalah 3-1 dari Real Madrid di leg pertama di Stamford Bridge.

“Tentu saja kami memiliki peluang untuk maju dan kami termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik besok. Kami tidak memiliki permainan terbaik kami dan hasilnya tidak bagus dan hasilnya tidak bagus di pertandingan terakhir. Ada harapan dan kami termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik. Ini akan menjadi permainan yang berkualitas dan kami menantikannya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi