Haaland Pindah ke City, Dortmund Berikan Bantahan

Haaland Pindah ke City, Dortmund Berikan Bantahan
Erling Haaland duduk di lapangan setelah pertandingan Borussia Dortmund. (Marca)

Analisadaily.com, Jerman - Kepala tim sepak bola Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, membantah laporan bahwa striker Norwegia, Erling Haaland telah setuju untuk meninggalkan klub dan pindah ke Manchester City. Menurut beberapa laporan media, The Citizens hampir saja mengontrak striker berusia 21 tahun itu untuk musim depan.

“Ada klausul pelepasan, Anda tahu, dan ada tenggat waktu,” kata Kehl kepada Sky Sports Germany dilansir dari Marca, Minggu (17/4).

Ia dengan tegas mengatakan “tidak” ketika ditanya apakah ada klub yang telah menyatakan minatnya untuk membayar klausul tersebut.

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu, yang berlangsung hingga 2024, memiliki klausul pelepasan yang memungkinkan dia pergi musim panas mendatang dengan biaya sekitar 75 juta euro.

"Kami ingin membuat keputusan sesegera mungkin," ujar Kehl, menjelaskan bahwa pernyataan pelatih Marco Rose tentang perawatan cedera Haaland sedikit disayangkan.

Rose telah mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat bahwa Haaland "mungkin bisa minum pil sebelum pertandingan" melawan Wolfsburg untuk mengurangi rasa sakit pergelangan kaki yang dideritanya sejak dia dipaksa mundur dari pertandingan tim nasional Norwegia melawan Armenia di akhir Maret.

Selain itu, Sport1 terus melaporkan bahwa sang pemain telah meminta Dortmund untuk tidak mempublikasikan laporan medisnya, seperti halnya Gareth Bale di Real Madrid.

"Erling selalu ingin bermain dan Anda selalu berusaha membuat keputusan yang baik bersamanya," tambah Kehl

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi