Pelaku Pembunuhan Robi Sudah Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Robi Sudah Ditangkap
Kepala Kepolisian Resor Tanjungbalai, AKBP Triyadi, memberikan keterangan atas kasus pembunuhan terhadap Robi, Kamis (12/5) (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Kepala Kepolisian Resor Tanjungbalai, AKBP Triyadi, mengatakan petugas menangkap pelaku pembunuh Robi (38), yang merupakan warga Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Jenazah Robi ditemukan di dalam sebuah bangunan ruko kosong di Jalan Mangga, Kelurahan Tanjungbalai Kota I, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Kata dia, berdasarkan data yang diperoleh pelakunya Muhammad Juli Anto Timor Pulungan (43) warga Kecamatan Datuk Bandar Timur.

"Awalnya tersangka bersama anak, istrinya di depan rumahnya, korban yang sedang membawa sebilah parang melintas di depan rumah lalu mengayunkan parang itu ke Juli, namun tidak mengenai karena ia menghindar," kata Triyadi, Kamis (12/5).

Kemudian korban mengambil sebuah batu dari jalan dan melemparkannya ke rumah Juli, setelah itu korban pergi meninggalkan rumah tersangka.

Akibatnya, Juli tidak senang lalu mengambil parang dan mencari Robi dengan mengendarai sepeda motor. Tanpa disadarinya, korban langsung menyerangnya menggunakan parang.

Tersangka langsung mengambil parangnya dan membacok korban sebanyak tiga kali di kepala. Selanjutnya korban melarikan diri ke arah Jalan Sudirman dengan kondisi berlumuran darah.

(RM/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi