Jelang Bergulirnya Liga 2, PSMS dan Bank Sumut Kembali Sepakati Kerja Sama

Jelang Bergulirnya Liga 2, PSMS dan Bank Sumut Kembali Sepakati Kerja Sama
PSMS dan Bank Sumut sepakati kerja sama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PSMS Medan kembali melakukan kesempatan untuk kerja sama dengan Bank Sumut sebelum bergulirnya Liga 2 Indonesia tahun 2022. Di mana, ini menjadi musim keempat kerja sama antara Bank Sumut dengan PSMS sejak 2018 silam (minus musim 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Direktur Utama (Dirut) PT Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri, dengan Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus yang turut disaksikan Komisaris Bank Sumut, Syahruddin Siregar, pada Rabu (18/5) di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

"Bank sumut adalah bank rakyat Sumatra Utara. Bukan hanya PSMS saja, jadi setiap ada kegiatan apapun yang membawa nama Sumatra Utara, apalagi Bank Sumut merupakan milik Sumatra Utara, pasti kita akan support," kata Sekertaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus.

"Apalagi kita tahu PSMS ini milik masyarakat Sumatra Utara, namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia. Pastinya kita harapkan agar prestasi PSMS dapat lebih baik lagi di persepakbolaan Indonesia," harapnya.

Sementara Dirut PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bank Sumut atas apresiasinya terhadap persepakbolaan Sumatera Utara, khususnya PSMS.

Didampingi Direktur Hukum PT KMI, Bambang Abimanyu, pria yang akrab disapa Ari ini juga berharap pihak manapun dapat membantu keolahragaan, khususnya persepakbolaan di Sumatra Utara, tak hanya kepada PSMS saja.

"Insyaallah ke depannya dengan kerja sama ini akan membawa barokah kepada Bank Sumut dan PSMS Medan," pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi