PKS Padanglawas Targetkan 6 Kursi DPRD

PKS Padanglawas Targetkan 6 Kursi DPRD
Ketua BPD PKS Sumatera Utara, Awaluddin saat memberikan sambutan dalam Rakerda PKS Sabtu (21/5). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Padanglawas menggelar Rapat Kerja daerah di aula Hotel Grandika Sibuhuan, Sabtu (21/5).

Ketua BPD PKS Sumut, Awaluddin, menyampaikan Pemilu tinggal 21 Bulan lagi, dan waktu menuju pemilu 14 Februari 2024 tidak terasa. Ia meminta seluruh struktur dan kader PKS harus bergerak mulai saat ini.

"Seluruh mesin politik harus bergerak dari sekarang. Silaturrahim jalan terus berikan pelayan terbaik, advokasi setiap masalah masyarakat," kata Awaluddin.

Ia mengatakan, untuk mencapai hasil yang baik, harus dbarengi dengan kerja keras dan tim yang solid.

"Jika usaha dan kerja keras sudah maksimal, tidak mustahil periode yang akan datang PKS akan menjadi pimpinan DPRD Padanglawas," kata Awaluddin.

Sementara itu saat memberikan pengantar Rakerda PKS Palas Abdul Rahim Siregar berkeyakinan dan diaminkan oleh peserta Rakerda, kalau struktur PKS bergerak dari sekarang menyapa masyarakat, membuat program unggulan, berkhidmat tanpa kena lelah, Insya Allah PKS bisa jasi pemenang.

"6 Kursi PKS dipemilu 2024 bukan sesuatu yang mustahil," tambah Abdul.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi