Yayasan Syahputra Lubis Amanah Gelar Aksi Bersih 1.000 Mesjid

Yayasan Syahputra Lubis Amanah Gelar Aksi Bersih 1.000 Mesjid
Yayasan Syahputra Lubis (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Berprofesi sebagai pengacara membuat Syahputra Lubis banyak melakukan perjalanan baik di dalam maupun luar kota. Namun, ada hal yang selalu membuatnya sedih, yakni ketika hendak melakukan Salat, kerap ditemuinya kamar mandi mesjid dalam kondisi tidak terjaga dengan baik kebersihannya.

Berangkat dari kondisi tersebut, pria ini akhirnya mendirikan Yayasan Syahputra Lubis Amanah yang konsen dengan kegiatan sosial, kemanusiaan dan keagamaan.

"Salah satu program yang dilaksanakan adalah melakukan aksi bersih 1000 kamar mandi mesjid dan mushola serta tempat wudhu dan kelengkapannya secara gratis," katanya, Kamis (9/6).

Syahputra menuturkan untuk pelayanan membersihkan kamar mandi, pihaknya akan terlebih dahulu berkomunikasi dengan BKM Mesjid.

"Semua mesjid akan dilayani. Tidak ada perbedaan baik itu mesjid besar maupun yang kecil," tuturnya.

"Saat ini sudah puluhan kamar mandi mesjid yang yang dilayani. Jadi untuk BKM Mesjid yang membutuhkan dapat menghubungi Telepon (061) 42786901 atau email: [email protected] dan alamat kantor di Jalan Suka Murni No 18, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan," pungkas Syahputra.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi