Film 'Minions 2: The Rise of Gru' Tayang 1 Juli 2022

Film 'Minions 2: The Rise of Gru' Tayang 1 Juli 2022
Salah satu adegan dalam film Minions 2:The Rise of Gru (Marca)

Analisadaily.com, New York - Film Minions 2:The Rise of Gru akan tayang di bioskop pada 1 Juli 2022. Film ini tentang Gru yang lebih muda, seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang bermimpi menjadi penjahat super terhebat. Ini adalah film kelima yang dirilis Universal Studios dengan franchise Gru and the Minions.

Menurut Universal, sinopsis Minions 2:The Rise of Gru berbunyi di jantung tahun 1970-an, di tengah kesibukan rambut berbulu dan celana jeans berkobar, Gru tumbuh di pinggiran kota.

"Seorang fanboy dari supergrup supervillain yang dikenal sebagai Vicious 6, Gru menyusun rencana untuk menjadi cukup jahat untuk bergabung dengan mereka. Untungnya, dia mendapat cadangan pembuat kekacauan dari pengikut setianya, Minion," bunyi pernyataan Universal Studios dilansir dari Marca, Minggu (19/6).

"Bersama-sama, Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, kawat gigi Minion baru dan kebutuhan mendesak untuk menyebarkan keterampilan mereka saat mereka dan Gru membangun sarang pertama mereka, bereksperimen dengan senjata pertama mereka, dan melakukan misi pertama mereka," ucapnya.

Pierre Coffin dan Kyle Balda adalah sutradara dari film Minions yang baru. Pemeran memiliki tokoh-tokoh berbakat yang bekerja di beragam proyek yang diberikan atau populer, diantaranya Taraji P. Henson, Jean-Claude, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Merek dan Michelle Yeoh.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi