Brad Pitt Merasa Senang Berada di Alcoholics Anonymous

Brad Pitt Merasa Senang Berada di Alcoholics Anonymous
Brad Pitt (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Amerika - Brad Pitt merasa aman di Alcoholics Anonymous. Aktor berusia 58 tahun itu mengklaim dia senang menemukan sekelompok orang yang "sangat tertutup dan selektif" yang tidak akan mengkhianati kepercayaannya.

"Saya memiliki grup pria yang sangat keren di sini yang sangat pribadi dan selektif, jadi aman, karena saya telah melihat hal-hal dari orang lain, seperti Philip Seymour Hoffman, yang telah direkam saat mereka menumpahkan isi perut mereka, dan itu sangat mengerikan bagi saya," kata Brad dilansir dari Aceshowbiz, Kamis(23/6)

Setelah berhasil menghentikan kebiasaan merokoknya di tengah pandemi Covid-19, Brad tetap menjalankan misi untuk meningkatkan kesehatannya. Bintang "Moneyball" itu awalnya mencoba membatasi jumlah yang dia hisap, tetapi dia akhirnya memutuskan untuk berkomitmen pada ambisinya dengan sepenuh hati.

"Saya tidak memiliki kemampuan untuk melakukan hanya satu atau dua hari. Itu tidak ada dalam riasan saya. Saya siap. Dan saya akan mengemudi ke dalam tanah. Saya telah kehilangan hak istimewa saya," kata dia kepada majalah GQ Inggris edisi Juli/Agustus.

Brad juga semakin dekat dengan teman dan keluarganya dalam beberapa tahun terakhir. Aktor itu sekarang berkomitmen untuk menjalin hubungan yang lebih bermakna, setelah merasa "sangat sendirian" selama sebagian besar hidupnya.

"Saya selalu merasa sangat sendirian dalam hidup saya, sendirian tumbuh sebagai seorang anak, sendirian bahkan di sini, dan itu benar-benar baru-baru ini saya memiliki pelukan yang lebih besar dari teman-teman saya. dan keluarga," ucapnya.

"Apa garis itu, apakah itu Rilke atau Einstein, percaya atau tidak, tetapi itu adalah sesuatu tentang ketika Anda dapat berjalan dengan paradoks, ketika Anda membawa rasa sakit dan kegembiraan nyata secara bersamaan, ini adalah kedewasaan, ini adalah pertumbuhan," tutur mantan suami Angelina Jolie yang berpisah pada 2016 silam.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi