Meghan Markle Mendukung Reformasi Hukum Senjata di AS

Meghan Markle Mendukung Reformasi Hukum Senjata di AS
Meghan Markle (Dutch Press Photo/WENN)

Analisadaily.com, Amerika - Meghan Markle memberikan dukungannya kepada kelompok yang mengkampanyekan reformasi undang-undang senjata di AS. The Duchess of Sussex mengirimkan kopi, bagel, kue, donat, dan makanan ringan lainnya ke Moms Demand Action, dengan bingkisan barang disertai dengan catatan memuji upaya untuk menjaga anak-anak, keluarga, dan komunitas kita tetap aman.

Pendiri Moms Demand Action, Shannon Watts, membagikan foto catatan tersebut di Twitter.

"Selamat Siang Ladies. Untuk Anda masing-masing dan pemimpin Anda yang tak kenal takut, Shannon, terima kasih yang sebesar-besarnya atas pekerjaan yang Anda lakukan untuk menjaga anak-anak, keluarga, dan komunitas kita tetap aman," ucap Meghan dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (24/6).

"Harap diketahui meskipun Anda mungkin merasa lelah dengan dedikasi Anda selama berjam-jam untuk tujuan ini, saya harap Anda merasa bersemangat karena mengetahui pekerjaan yang Anda lakukan sangat penting dan sangat dihargai. Sebagai seorang ibu, dan seorang teman, terima kasih sangat banyak! Meghan, Duchess of Sussex," tambahnya.

Shannon mengakui itu "bergerak" untuk menerima dukungan kerajaan.

"@MomsDemand sukarelawan dan staf telah bekerja sepanjang waktu selama berminggu-minggu, jadi itu bergerak untuk menerima catatan yang mendukung dan makanan ringan! dari Duchess of Sussex hari ini," kata dia.

Juru kampanye berjanji untuk mengirimi duchess salah satu kaus merah organisasi itu.

"The Duchess membutuhkan baju merah", yang dijawab Shannon, Ini sedang dalam perjalanan!," kata seorang penggemar.

Ini terjadi setelah mantan aktris "Suits", yang tinggal di California bersama suaminya Pangeran Harry dan anak-anak mereka Archie, tiga, dan Lili yang berusia 12 bulan, membuat penampilan kejutan di Uvalde, Texas, setelah penembakan massal yang mengejutkan di sekolah dua orang dewasa dan 19 anak-anak tewas dan banyak yang terluka.

Saat itu, Meghan berpakaian santai saat dilaporkan memasuki Pusat Aktivitas Herby Ham melalui pintu belakang untuk mengantarkan dua peti makanan, minuman, dan makanan penutup untuk pendonor darah.

Dia kemudian mengunjungi sebuah peringatan darurat di luar gedung pengadilan setempat, membaca upeti yang telah ditinggalkan dan menempatkan bunganya sendiri di sana untuk menghormati para korban.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi