Kembali Usai Penguncian Covid-19, Hiddleston Bagikan Pengalaman

Kembali Usai Penguncian Covid-19, Hiddleston Bagikan Pengalaman
Tom Hiddleston (Marvel Studios)

Analisadaily.com, Amerika - Tom Hiddleston mengatakan kembali bekerja setelah penguncian Covid-19 pertama adalah pengalaman yang "bermakna". Syuting serial Disney+ aktor "Loki" dihentikan selama lima bulan pada awal pandemi, tetapi para pemain dan kru akhirnya kembali dalam gelembung untuk terus mengerjakan pertunjukan selama 12 minggu lagi, dan Tom mengatakan akan kembali dengan orang-orang lagi sangat melegakan.

"Pada hari terakhir di set musim pertama Loki, setelah tembakan terakhir, kita semua, tanpa instruksi, tampak berdiri dalam lingkaran tanpa tujuan, dengan pekerjaan yang dilakukan, dan bertepuk tangan," kata Hiddleston kepada Gentleman's Journal.

"Sulit untuk menggambarkan perasaan lega, rasa terima kasih yang kami rasakan satu sama lain, untuk setiap anggota pemain dan kru kami," ucapnya dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (25/6).

"Syuting telah terganggu oleh timbulnya pandemi Covid-19 sepertiga dari jadwal yang kami rencanakan, kami mengunci selama lima bulan dan kami memulai kembali setelah jeda pertama itu untuk melanjutkan persis di mana kami tinggalkan, dan untuk menyelesaikannya ceritanya,” imbuhnya.

Dari pengalaman tersebut, Tom menjelaskan lebih lanjut, mereka saling mendukung dengan semangat, perhatian, dan kebaikan dengan cara yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

"Apa pun yang terjadi pada serial ini', saya pikir, 'apa pun jalannya, pembuatannya itu bermakna. Ada makna dalam melakukan," tuturnya.

Film 'Loki' akhirnya tayang perdana di Disney+ pada bulan Juni setelah penundaan yang lama dan seri kedua sekarang sedang dalam pengerjaan. Syuting dimulai di Pinewood Studios di Inggris pada bulan Juni dan musim kedua diharapkan terdiri dari enam episode yang akan tersedia di Disney+.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi