Maroon 5 Tampil di Singapura 28 November 2022

Maroon 5 Tampil di Singapura 28 November 2022
Maroon 5 (Instagram @maroon5)

Analisadaily.com, Singapura - Grup musik Maroon 5 akan datang ke Singapura untuk tampil di Stadion Nasional Singapura pada 28 November 2022.

“Kami telah menambahkan satu perhentian terakhir di Tur Dunia 2022 kami! Kami berharap dapat melihat Anda di akhir tahun!,” tulis band di Instagram dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (2/7).

Mereka akan tampil di Quebec City dan Orlando pada Juli dan Agustus sebelum singgah di Asia. Singapura akan menjadi pemberhentian pertama mereka, diikuti oleh Seoul, Tokyo, Osaka, Manila, dan Bangkok.

Terakhir kali Maroon 5 datang ke Singapura untuk konser adalah pada tahun 2019. Hit terbesar band ini sepanjang tahun termasuk Sugar, Payphone, She Will Be Loved, dan One More Night.

Grup pemenang penghargaan Grammy baru-baru ini merilis album studio ketujuh mereka JORDI pada Juni tahun lalu, termasuk penampilan tamu seperti Megan Thee Stallion, Blackbear dan Stevie Nicks. Single hit Jason Derulo Lifestyle (menampilkan vokalis bintang Maroon 5 Adam Levine) juga disertakan dalam JORDI edisi Deluxe.

Selain Maroon 5, artis internasional lainnya seperti Billie Eilish, The Script dan Westlife juga akan berkunjung ke Singapura tahun ini.

Rincian tentang pemesanan tiket belum dirilis. Pantau terus update terbaru di sini

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi