Alfonso Situmorang Terpilih Sebagai Ketua PWI Bonapasogit

Alfonso Situmorang Terpilih Sebagai Ketua PWI Bonapasogit
Alfonso Situmorang terpilih sebagai Ketua PWI Bonapasogit (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Alfonso Situmorang terpilih secara aklamasi menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit periode 2022-2025 dalam konferensi tahun 2022 di Bhinneka Cafe dan Resto Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Kamis (14/7).

Alfonso terpilih secara aklamasi setelah mencalonkan diri dan menjadi calon tunggal dalam konferensi yang dihadiri sebanyak 10 orang peserta pemegang hak suara.

Ketua PWI Bonapasogit terpilih Alfonso Situmorang dalam sambutannnya mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dia berjanji ke depan akan melakukan pembenahan untuk pengembangan dan kemajuan PWI Bonapasogit.

"Untuk itu saya berharap dukungan teman-teman untuk membenahi untuk pengembangan dan kemanuan PWI Bonapasogit yang lebih baik," imbuhnya.

Sekretaris PWI Sumut, SR Hamonangan Panggabean, mengharapkan seluruh pengurus PWI Bonapasogit ke depan kompak dan menyatukan satu visi.

"Saya berharap seluruh pengurus nantinya bisa satu visi untuk memajukan PWI dan ketua terpilih harus merangkul seluruh anggota," tandasnya.

Bupati Taput Nikson Nababan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih PWI Bonapasogit.

"Selamat kepada ketua terpilih PWI Bonapasogit," katanya.

Bupati berharap sebagai mitra pemerintah, PWI kiranya dapat menjalan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sesuai koridor. PWI juga diharapkan dapat bersinergi dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan.

"Kita berharap PWI Bonapasogit dapat menjalankan Tupoksinya sesuai koridor dan bersinergi mendukung program pembangunan daerah," sebutnya.

Konferensi PWI Bonapasogit tahun 2022 turut dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) PWI Sumut Rifki Warisan, Wakil Ketua Bidang Kerja Sama, Proklamasi Naibaho, seksi seni budaya dan pariwisata Idris Pasaribu, dan seksi pemerintahan politik dan Hankam Maju Manalu.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi