Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri panggilan foto untuk pemutaran khusus "Marry Me" di DGA Theater di Los Angeles pada 8 Februari 2022 (Jordan Strauss/Invision/AP, File)

Analisadaily.com, Las Vegas - Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah pada Sabtu (16/7) di kapel drive-through Las Vegas. Lopez mengumumkan pernikahan mereka hari Minggu (17/7) di buletinnya untuk para penggemar dan dia awalnya juga menyampaikan pertunangan pada bulan April di media yang sama, “On the J Lo.”

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar,” tulis Lopez dalam pesan yang ditandatangani Jennifer Lynn Affleck dilansir dari AP dan Channel News Asia, Senin (18/7).

Lopez menulis pasangan itu terbang ke Las Vegas pada hari Sabtu, mengantre untuk mendapatkan lisensi mereka dengan empat pasangan lain dan menikah tepat setelah tengah malam di Little White Chape l, sebuah kapel yang menawarkan "terowongan cinta" drive-through. speaker Bluetooth memainkan pawai singkat mereka di lorong. Dia menyebutnya malam terbaik dalam hidup mereka.

“Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam perjalanan di Las Vegas pada pukul 12:30 pagi di terowongan cinta berkendara melalui dengan anak-anak Anda dan yang akan Anda habiskan selamanya bersama," kata Lopes.

Berita pernikahan mereka pertama kali menyebar pada hari Minggu setelah kantor panitera Clark County di Nevada menunjukkan pasangan tersebut memperoleh surat nikah yang diproses pada hari Sabtu. Pengajuan surat nikah menunjukkan Lopez berencana untuk mengambil nama Jennifer Affleck.

Perwakilan untuk Lopez dan Affleck menolak berkomentar

Lopez (52), dan Affleck (49), terkenal berkencan di awal 2000-an, menelurkan julukan "Bennifer," sebelum menyalakan kembali asmara mereka tahun lalu. Mereka sebelumnya membintangi bersama di Gigli 2003 dan Jersey Girl 2004. Sekitar waktu itu, mereka bertunangan tetapi tidak pernah menikah.

Affleck menikah dengan Jennifer Garner pada tahun 2005, dengan siapa ia berbagi tiga anak. Mereka bercerai pada 2018. Lopez menikah tiga kali sebelumnya. Dia menikah sebentar dengan Ojani Noa 1997-1998 dan Cris Judd 2001-2003. Dia dan penyanyi Marc Anthony menikah selama satu dekade setelah pernikahan pada tahun 2004 dan berbagi kembar 14 tahun bersama-sama.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi