Sambut Kedatangan Haji, Adenan: Alhamdulillah Semua Sehat

Sambut Kedatangan Haji, Adenan: Alhamdulillah Semua Sehat
Kabag Kesra, Adenan Haris, saat memberikan keterangan, Senin (18/7). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Pemerintah Kabupaten Batubara akan menyambut kedatangan 130 jamaah haji asal Kabupaten Batubara yang dijadwalkan tiba di Kabupaten Batubara, Senin (25/7).

"Sejauh ini telah dilakukan persiapan untuk menyambut kedatangan 130 jamaah haji asal Kabupaten Batubara," kata Kabag Kesra, Adenan Haris, Senin (18/7).

Penyambutan akan dipusatkan di dua titik, yakni Gedung MPH Inalum di Tanjung Gading, dan halaman Kantor DPRD Batubara. Untuk di Gedung MPH terdiri dari jamaah yang tersebar di 4 Kecamatan, diantaranya, Medang Deras, Lau Tador, Sei Suka, dan Air Putih.

Sedangkan di halaman Kantor DPRD Batubara diperuntukkan bagi jamaah yang tersebar di Kecamatan Limapuluh, Datuk Limapuluh, Limapuluh Pesisir, Talawi, Tanjung Tiram, Nibung Hangus, Sei Balai, dan Datuk Tanah Datar.

"Alhamdulillah sejauh ini, jamaah haji asal Kabupaten Batubara yang tergabung dalam kloter 3 semuanya sehat," ucapnya.

Ia berharap dalam menyambut tamu Allah yang datang dari tanah suci nanti, pihak keluarga diharapkan mematuhi aturan yang telah ditetapkan supaya tertib, tidak berdesakan, dan patuhi protokol kesehatan.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi