Meski Sukses, Bruce Campbell Tidak Ingin Berada di Film Marvel

Meski Sukses, Bruce Campbell Tidak Ingin Berada di Film Marvel
Bruce Campbell (Starz/Matt Klitscher)

Analisadaily.com, Amerika - Bruce Campbell terpana dengan kesuksesan Marvel yang berkelanjutan, namun begitu, aktor berusia 64 tahun itu mengaku sebenarnya tidak ingin membintangi film Marvel manapun.

Bintang tersebut membuat penampilan cameo sebagai Pizza Poppa dalam blockbuster Marvel Cinematic Universe (MCU) baru-baru ini "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dan terkejut dengan kesuksesan jangka panjang studio, tetapi dia tidak ingin berada di dalam film Marvel karena tuntutan besar dari fanbase.

"Film Marvel selalu rumit jika Anda berada di dalamnya, karena Anda tidak pernah tahu apakah Anda akan tetap berada di dalamnya. Seperti jika saya adalah Benedict Cumberbatch, saya akan gugup karena saya akan dipotong dari "Doctor Strange", karena ini adalah alur cerita yang besar. Ini benar-benar miniseri, semua film ini. Mereka bukan film individu," kata Bruce kepada Collider dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (26/7).

"Jadi orang-orang, maksud saya, para penggemar film-film Marvel ini, ini adalah sekumpulan orang. Jika saya men-tweet apa pun yang terkait dengannya, seperti saya harus bangun di pagi hari, pergi 'Marvel' dengan foto diri saya dan orang-orang, mereka menjadi gila. Karena ada begitu banyak penggemar Marvel," ujarnya.

Bruce kemudian berkata, film 'Evil Dead' memiliki fandom yang rendah dan kuat. Tapi Anda tahu, mereka kecil dan rendah hati. Marvel sangat besar. Luar biasa.

"Mereka benar-benar mempertahankannya selama 20 tahun sekarang, sejak Spidey, Spider-Man asli. Ini adalah perjalanan yang menakjubkan," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi