Michael Learns To Rock Tampil di Singapura

Michael Learns To Rock Tampil di Singapura
Michael Learns To Rock (Mode Productions)

Analisadaily.com, Singapura - Setel alarm Anda karena Anda tidak ingin terlambat 25 menit memesan tiket konser Michael Learns To Rock, yang berlangsung di The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre, Singapura pada Senin, 24 Oktober 2022 pukul 8 malam.

Band dari Denmark, yang terdiri dari Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher, akan berada di Singapura sebagai bagian dari tur dunia Back On The Road mereka.

Tiket untuk pertunjukan hits terbesar mulai dijual pada Kamis (4/8) pukul 10 pagi melalui situs web dan hotline Sistic, dengan harga mulai dari S$88.

Grup ini dikenal dengan hits soft rock seperti That's Why You Go Away, The Actor, Paint My Love, Sleeping Child, Out Of The Blue dan banyak lagi.

Ketiganya terakhir tampil di Singapura pada tahun 2018, untuk mendukung album mereka, Still, yang dirilis pada tahun yang sama.

MLTR bergabung dengan serangkaian aksi yang akan dilakukan di Singapura dalam beberapa bulan mendatang. Ini termasuk Guns N' Roses pada bulan November, Justin Bieber pada bulan Oktober, JJ Lin pada bulan November, Tiesto dan Zedd di ZoukOut pada bulan Desember, serta sejumlah nama besar yang tampil di Grand Prix Singapura pada bulan Oktober.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi