Saphire Bluesky Diharapkan Memberikan Pelayanan Optimal

Saphire Bluesky Diharapkan Memberikan Pelayanan Optimal
Director Of Operation And Service Angkasa Pura Aviasi, Heriyanto Wibowo, meresmikan Sahphire Bluesky Premier Lounge di ruang tunggu terminal domestik Kualanamu, Rabu (3/8) (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Angkasa Pura Aviasi sebagai pengelola bandara Kualanamu International Airport (KNIA) meresmikan Saphire Bluesky Premier Lounge di area ruang tunggu terminal domestik.

"Dengan dibukanya Bluesky ini harapannya lebih memberikan pelayanan yang optimal buat masyarakat dan penggunaan jasa bandara," kata Director Of Operation And Service Angkasa Pura Aviasi, Heriyanto Wibowo, Rabu (3/8).

Dibukanya Bluesky tentunya membawa pesan positif dan terus bertumbuh, setelah kita diterpa pandemi Covid-19. Ia menjelaskan pembukaan erat kaitannya dengan tingkat penerbangan sudah mulai normal begitu juga penumpang, maka dengan kondisi yang sudah endemi ini perlu pelayanan maka dibuatlah Grend opening Bluesky Premier Lounge.

Tentu harapannya kedepan pihaknya terus mengembangkan sisi bisnis tidak hanya kaitannya dengan penerbangan itu saja, tetapi juga pendukungnya kita optimalkan. Sedangkan Bluesky Premier Lounge tidak terkotak bagi maskapai atau intansi tertentu, tetapi diperuntukkan umum bagi pengguna jasa bandara.

Director of consumer Business Angkasa Pura Solusi (APS), Yunriati Erdani, menjelaskan pihaknya sebagai anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II saudaranya AVI yang saat ini pengelola KNIA.

APS bergerak dibidang layanan berupanya mengembangkan layanan premium bagi pengguna jasa bandara,salah satunya exceutif Lounge yang kita resmikan hari ini. APS sendiri sudah mengelola 11 Saphire Lounge di 6 bandara dibawah pengelolaan AP II dan AVI.

"Untuk di Kualanamu sendiri sudah hadir sejak tahun 2013. Untuk pembukaan ini sebenarnya relokasi yang sebelumnya dari ujung ruangan di terminal ruang tunggu ini. Kenapa ini dipindahkan berkeinginan lebih dekat akses bagi pengguna jasa bandara," ucapnya.

Harapannya, selain bisa memberikan layanan bagi pengguna jasa bandara yang lebih baik juga secara akses lebih mudah. Di samping itu juga ini dapat berkontribusi secara positif bagi masyarakat dengan harapan dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi