TV Critics Awards, Komedi 'Abbott Elementary' Menang Besar

TV Critics Awards, Komedi 'Abbott Elementary' Menang Besar
Personil komedi 'Abbott Elementary' (Warner Bros Televisi)

Analisadaily.com, Amerika - Acara komedi "Abbott Elementary" menang besar di Penghargaan Asosiasi Kritikus Televisi tahunan ke-38 saat para pemenang diumumkan secara virtual pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022. Upacara menghormati yang terbaik dari televisi untuk musim 2021-2022, menampilkan rookie Quinta Brunson, Komedi ABC, membawa pulang empat kemenangan dan itu termasuk program bergengsi hadiah tahun ini.

Komedi ini dinobatkan sebagai pemenang Outstanding New Program, Program of the Year dan Outstanding Achievement in Comedy. Pencipta acara dan bintang Brunson juga dihormati dengan Prestasi Individu dalam piala Komedi setelah mengalahkan sesama anggota pemeran Janelle James dalam kategori tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (8/8), tidak itu saja, di antara para pemenang di TCA Awards 2022 ada Mandy Moore, yang membawa pulang piala untuk Prestasi Individu dalam Drama untuk penampilannya yang luar biasa di "This Is Us" NBC. Kemenangan datang setelah penghinaan Emmy. Adapun Prestasi Luar Biasa dalam Berita dan Informasi, itu jatuh ke "The Beatles: Get Back" Disney+.

Lalu "The Amazing Race" (CBS) dan "Legendary" (HBO Max) sama-sama dinobatkan sebagai pemenang Outstanding Achievement in Reality. Malam itu juga melihat "Succession" HBO dihormati dengan Prestasi Luar Biasa dalam Drama. Sementara itu, "Dopesick" Hulu mengantongi piala miniseri terbaik.

"Malam ini seharusnya menjadi pertama kalinya kami merayakan TCA Awards secara langsung sejak 2019, sayangnya, itu tidak dimaksudkan," kata Presiden TCA dan kritikus TV, Melanie McFarland kepada Salon.

"Terlepas dari perkembangan ini, kami dengan bangga mengumumkan daftar pemenang TCA Award tahun ini. Masing-masing dari mereka memainkan peran penting dalam menjadikan musim televisi 2021-2022 salah satu yang terbaik dalam ingatan baru-baru ini. Kami dengan tulus mengucapkan selamat kepada semua penerima penghargaan kami, dan kami berharap dapat bertemu secara langsung sekali lagi pada tahun 2023," tambahnya.

Berikut daftar Pemenang Penuh Penghargaan Asosiasi Kritikus Televisi 2022:

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi