Ketua PWI Sumut Serahkan SK Pengurus PWI Bonapasogit Periode 2022-2025

Ketua PWI Sumut Serahkan SK Pengurus PWI Bonapasogit Periode 2022-2025
Ketua PWI Sumut serahkan SK Pengurus PWI Bonapasogit Periode 2022-2025 (Analisadaily/Emvawari Candra Sirait)

Analisadaily.com, Toba - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Farianda Putra Sinik menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PWI Bonapasogit periode 2022-2025 di Kaldera Danau Toba, Kabupaten Toba, Senin (8/8).

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik mengharapkan PWI Bonapasogit agar berbenah untuk mengibarkan dan membesarkan organisasi di daerah.

"Kita bersyukur bahwa kepengurusan PWI Bonapasogit sudah terbentuk sehingga diharapkan bisa membesarkan organisasi," ujarnya.

Dia juga berharap kepengurusan baru PWI Bonapasogit dapat menjaga marwah dari PWI dan mampu menciptakan terobosan dan sinergisitas dalam mendukung pembangunan daerah melalui saran dan kritik yang membangun kepada pemerintah.

"Kepengurusan harus mampu berkolaborasi untuk menuju keberhasilan pembangunan daerah melalui kritik yang membangun," tandasnya.

Ketua PWI Bonapasogit, Alfonso Situmorang, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PWI Sumut kepada PWI Bonapasogit.

"Kepercayaan yang diberikan PWI Sumut akan kami jaga sebaik mungkin demi nama baik dan kehormatan PWI dan kami akan melaksanakan program untuk membesarkan PWI," imbuhnya.

Adapun susunan pengurus PWI Bonapasogit periode 2022-2025, antara lain, Ketua, Alfonso Situmorang, Sekretaris, Emvawari Candra Sirait, dan Bendahara, Darwin Junianto.

Wakil Ketua I, Bongsu Batara Sitompul, Wakil Ketua II, Maruli Simanjuntak. Kemudian Wakil Sekretaris I, Eduwart MT Sinaga, Wakil Sekretaris II, David Purba. Sedangkan seksi-seksi yaitu Andi Siregar, ER Eben Ezer Pakpahan dan Tani Siringo-ringo.

Penasehat Marudut Nainggolan, Posma Simorangkir, Bindu Hutagalung, dan Jani Amal Sitompul.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi