Megan Thee Stallion Tersanjung Pasca 'The Rock' Menyatakan Ingin Jadi Petnya

Megan Thee Stallion Tersanjung Pasca 'The Rock' Menyatakan Ingin Jadi Petnya
Megan Thee Stallion dan Dwayne "The Rock" Johnson. (Cover Images/BauerGriffin)

Analisadaily.com, Houston - Megan Thee Stallion dibuat tersanjung oleh pernyataan terbaru Dwayne "The Rock" Johnson. Setelah pria terkemuka "Black Adam" menyatakan dia ingin menjadi hewan peliharaannya, raptress Houston akhirnya memberikan tanggapannya dalam sebuah wawancara SiriusXM.

"Maksud saya, itu agak legendaris," kata pemain berusia 27 tahun itu sambil tertawa dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (13/8).

"Seperti, saya agak epik. Saya biasa menonton gulat sepanjang waktu. Berasal dari Houston dan menonton The Rock dan seberapa terkenalnya dia, seberapa besar dia menjadi bintang besar dan dia ingin menjadi peliharaan saya? Seperti, titik. Seperti, kita berhasil. Kita mungkin sedikit terkenal," sambung Megan.

The Rock melakukan pemotretan dengan Megan selama wawancara untuk mempromosikan film barunya "DC League of Super-Pets". Selama obrolan, aktor "Red Notice" dan lawan mainnya Kevin Hart ditanya oleh pewawancara, Jika Anda bisa menjadi hewan peliharaan selebriti, siapa Anda?

Tanpa ragu, The Rock menjawab bahwa pemilik idealnya adalah bintang hip-hop Megan, membuat Kevin, yang mengatakan bahwa dia ingin menjadi hewan peliharaan Denzel Washington, meringis dan tertawa.

Sebagai tanggapan, pewawancara berkata, "Oh, itu bagus. Mengapa Megan The Stallion?" Menanggapi pertanyaan itu, bintang "Jungle Cruise" itu dengan malu-malu menjawab.

"Oh, kita tidak perlu membicarakannya," jawab Johnson.

Pacar Megan, Pardison Fontaine, sebelumnya telah menanggapi komentar The Rock.

"Bangun dengan kekacauan di aplikasi [emoji tertawa dengan air mata]. Dari semua hal yang perlu dikhawatirkan, kalian semua mengira aku marah pada Rock," tulisnya.

"Komentar itu memulai semua anjing kami #s dan diakhiri dengan Moana is my s**t," Pardi, yang mulai berkencan dengan Megan tak lama setelah dia tertembak di kakinya pada musim panas 2020. Saya menghapusnya (kemarin) karena sepertinya ppl salah, pikir mungkin lelucon saya tidak enak," ujarnya.

Tweet yang dihapus tersebut berbunyi, "Semua anjing kami dinamai #s. Ajari saja istrimu menggunakan bumbu." Artis "Hoop Earrings" itu lebih lanjut menulis, "Kamu akan menjadi iiight ... Moana is the s**t tho." Banyak yang percaya bahwa komentar "bumbu" Pardi mengacu pada istri Dwayne, Lauren Hashian. Cowok berusia 55 tahun itu juga membintangi film animasi 2016 " Moana " sebagai Maui.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi