Sakit, Mike Tyson Kini Menggunakan Kursi Roda

Sakit, Mike Tyson Kini Menggunakan Kursi Roda
Mike Tyson saat berfoto selfie dengan seorang penggemar (Twitter @thirstyfornews)

Analisadaily.com, New York City - Mike Tyson terlihat di Bandara Internasional Miami dengan kursi roda. Mantan petinju itu berpose untuk foto dengan penggemar, dan ini dilakukan sebulan setelah dia terlihat menggunakan tongkat di New York City.

Menurut berbagai laporan, Tyson menderita "sciatica flare-up" di punggung bawahnya. Dia sebelumnya mengakui harus berhenti bertinju karena masalah punggung.

Tyson telah memicu kekhawatiran di kalangan penggemar ketika dia membahas kematian di podcastnya, yang disebut Hotboxin 'dengan Mike Tyson.

"Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti. Lalu, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya dan saya berkata 'Wow, itu berarti tanggal kedaluwarsa saya akan segera datang'," kata Tyson dilansir dari Marca, Kamis (18/8).

Legenda tinju itu juga mengakui uang tidak memberinya kesenangan sebanyak yang diharapkan banyak orang.

"Uang tidak berarti sampah bagi saya. Orang-orang yang mereka pikir uang akan membuat mereka bahagia, mereka tidak pernah punya uang sebelumnya. Ketika Anda memiliki banyak uang, Anda tidak dapat mengharapkan tidak ada yang mencintai Anda," tuturnya.

"Bagaimana saya akan menyatakan cinta saya kepada Anda ketika Anda memiliki 500 miliar dolar? Rasa aman yang salah. Anda percaya tidak ada yang bisa terjadi. Anda tidak percaya bank bisa runtuh. Kamu percaya bahwa kamu tidak terkalahkan ketika kamu memiliki banyak uang, yang tidak benar. Itulah mengapa saya selalu mengatakan uang adalah rasa aman yang salah," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi