Sutradara 'Squid Game' Ungkapkan Alur Cerita Musim Kedua

Sutradara 'Squid Game' Ungkapkan Alur Cerita Musim Kedua
Salah satu adegan dalam film 'Squid Game' (Marca/MM ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Amerika - Squid Game menjadi fenomena besar musim gugur lalu, menjadi salah satu acara tv yang paling banyak dibicarakan di seluruh dunia dan juga salah satu kostum paling umum untuk Halloween. Drama Korea ini memukau ribuan penonton di seluruh dunia dengan tema survivalnya, yang menonjolkan sisi simpatik dengan para karakter utama.

Sejak seri berakhir, penggemar telah berteriak-teriak untuk bagian kedua dan banyak detail tentang itu telah terungkap, beberapa di antaranya oleh sutradara 'Squid Game' sendiri, Hwang Dong-hyuk.

Pembuat serial ini telah mengungkapkan aspek-aspek kecil dari musim kedua, tetapi kali ini dia telah mengakui apa yang akan menjadi plot utama.

"Saya tidak ingin membuat musim kedua sebagai tanggapan atas reaksi penonton. Filosofi musim pertama meluas ke musim kedua, daripada mencoba memenuhi harapan pemirsa," jelas Hwang Dong-hyuk kepada The Hollywood Reporter dilansir dari Marca, Kamis (18/8).

Berbicara tentang akhir musim pertama dan bagaimana dia berencana untuk melanjutkan plot, fokusnya adalah pada Gi-hun.

"Aku hanya memikirkan saat-saat terakhir ketika Gi-hun tidak naik pesawat dan apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Tentu saja, akan ada serangkaian acara menjelang akhir musim," kata Hwang Dong-hyuk.

"Saya belum bisa membagikan detailnya, tetapi kami tahu Seong Gi-hun adalah orang baru di akhir musim pertama, jadi musim kedua akan mengikuti Gi-hun baru dan bagaimana hal-hal berkembang dengan jenis baru ini berkarakter," ujarnya.

"Kita tahu bahwa aktor Lee Jung-jae, yang memainkan karakter utama Seong Gi-hun dan pemimpin juga akan berada di musim kedua (Lee Byung-hun)," tambahnya.

Semua orang menunggu untuk mengetahui tanggal rilis angsuran baru 'Game Squid' tetapi untuk saat ini masih belum diketahui.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi