Jika Dibatalkan Melawan MU, Liverpool Harus Diberi 3 Poin

Jika Dibatalkan Melawan MU, Liverpool Harus Diberi 3 Poin
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat mendampingin anak asuhnya melawan Crystal Palace di Anfield, Liverpool, Inggris pada 15 Agustus 2022. (Reuters/Peter Powell)

Analisadaily.com, Inggris - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan timnya harus diberikan tiga poin jika pertandingan Senin (22/8) melawan Manchester United di Old Trafford dibatalkan karena pendukung tuan rumah memprotes pemiliknya.

Pertandingan profil tinggi harus dijadwal ulang pada Mei 2021 setelah penggemar United menyerbu lapangan sebelum kick-off sebagai protes terhadap keluarga Glazer. Demonstrasi serupa dilaporkan direncanakan Senin (22/8).

"Saya sangat berharap itu tidak akan terjadi tetapi jika itu terjadi, saya pikir kami harus mendapatkan poin," kata Klopp dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Minggu (21/8).

"Kami tidak ada hubungannya dengan situasi dan jika para pendukung ingin pertandingan tidak terjadi, maka kami tidak bisa hanya mengatur ulang permainan lagi dan menyesuaikannya di suatu tempat di musim yang sangat sibuk," tuturnya.

Keluarga American Glazer mendapat kecaman dari para penggemar menyusul awal buruk United musim ini. Mereka telah kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka dan gagal mengamankan target transfer.

The Glazers dilaporkan terbuka untuk menjual saham minoritas di Manchester United, dengan miliarder Inggris Jim Ratcliffe menyatakan minatnya untuk mengakuisisi klub. Liverpool juga mengincar kemenangan pertama mereka musim ini menyusul hasil imbang melawan Fulham dan Crystal Palace.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi