Erik Ten Hag: Cristiano Ronaldo Bagian dari Rencana Saya

Erik Ten Hag: Cristiano Ronaldo Bagian dari Rencana Saya
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag saat memberikan instruksi kepada Cristiano Ronaldo (EFE/JON PRADA/ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Inggris - Pada konferensi pers jelang laga Leicester City melawan Manchester United, Erik ten Hag menegaskan Cristiano Ronaldo masih menjadi bagian dari rencananya.

"Jendela akan berakhir seperti ini dengan penandatanganan Dubravka. Anda harus selalu waspada, tetapi kami akan pergi dari September hingga Januari dengan skuad ini. Secara ofensif kami perlu memperkuat tim," kata pelatih asal Belanda itu seperti dikutip Sky Sports.

Ten Hag secara khusus ditanyai tentang kelangsungan CR7 dan apakah dia akan terus menjadi penting dan di tim setelah kedatangan Antony.

"Sudah jelas Ronaldo adalah bagian dari rencana saya. Kami membutuhkan pemain berkualitas untuk setiap pertandingan," ujarnya.

Setelah musim panas di mana Ronaldo bergabung dengan kamp pelatihan pra-musim United terlambat untuk mencari klub Liga Champions dan tidak ada pilihannya Bayern Munich, Atletico Madrid, Chelsea, Sporting CP terwujud, dia akan tetap di Old Trafford.

Dengan kontrak hingga Juni 2023, Ronaldo akan tetap bersama Setan Merah yang mengincar empat besar Liga Inggris dan yang bermain di Liga Europa. Dalam empat pertandingan Liga Premier yang telah dimainkan United sejauh ini, pemain Portugal itu hanya bermain satu kali sebagai starter.

Dia bermain 37 menit melawan Brighton, 90 menit di Brentford (satu-satunya di mana dia menjadi starter), empat menit melawan Liverpool dan 22 menit di Southampton.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi