Beri Pelayanan Prima, PLN Layani Pelanggan Premium Sektor Agriculture

Beri Pelayanan Prima, PLN Layani Pelanggan Premium Sektor Agriculture
Beri Pelayanan Prima, PLN Layani Pelanggan Premium Sektor Agriculture (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sektor agriculture di Sumatera Utara (Sumut) semakin menggeliat, terlihat dari peningkatan produksi pada industri yang bergerak di sektor perkebunan.

Sumut menjadi salah satu daerah penghasil terbesar komoditi kelapa sawit, karena mayoritas daerahnya memenuhi syarat tumbuh kembang yang baik bagi tanaman sawit, yaitu berada pada ketinggian di bawah 400 meter diatas permukaan laut dengan suhu optimal 25 – 27 derajat celcius.

PT Permata Hijau Oleo adalah salah satu anak perusahaan dari Permata Hijau Group yang merupakan perusahaan sawit terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1984. Perusahaan ini bergerak dalam bidang usaha minyak sawit untuk kebutuhan industri, minyak laut, biodiesel, dan minyak goreng kemasan untuk rumahan dengan merek dagang Permata, Panina, Palmata, dan Parveen.

Pada kesempatan kunjungan sekaligus energize perubahan daya PT Permata Hijau Palm Oleo yang dihadiri oleh Emmy Robiyah, Manager Pemasaran PLN UP3 Medan Utara dan Andre Simamora, Manager PT Permata Hijau Palm Oleo, Andre mengakui layanan PLN semakin cepat dan lebih transparan.

“Terima kasih kepada PLN karena telah melayani perubahan daya kami dengan sangat cepat. Semoga terus terjalin sinergi dan kerja sama yang baik antara Palm Oleo dan PLN,” kata Andre Simamora, Manager PT Permata Hijau Palm Oleo, Selasa (6/9).

“PT Permata Hijau Palm Oleo merupakan salah satu Pelanggan Premium kategori Silver yang merupakan pelanggan prioritas PLN. Layanan premium sendiri memiliki privilege terhadap layanan PLN berdasarkan Service Level Agreement yang tercantum pada Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik,” ucap Emmy Robiyah.

Emmy Robiyah menuturkan, Perubahan Daya ini akan menyumbang dan meningkatkan kWh Jual sebesar 3.118.500 kWh/bulan serta meningkatkan penjualan sebesar Rp 3.399.165.000,- per bulan bagi PT PLN (Persero) UP3 Medan Utara.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi