Daniel Craig: Tidak Akan Ada Orang Seperti Ratu Elizabeth Lagi

Daniel Craig: Tidak Akan Ada Orang Seperti Ratu Elizabeth Lagi
Daniel Craig saat bersama Ratu Elizabeth (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Inggris - Daniel Craig mengatakan itu luar biasa untuk menyaksikan rekor 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth. Aktor James Bond memberi penghormatan kepada raja Inggris sejak kematiannya di usia 96 pada 8 September.

"Sungguh hal yang luar biasa. Kami tidak akan melihat orang seperti dia lagi. Hidup selama masa pemerintahannya adalah sesuatu yang lain. Saya sangat sedih, jadi saya kira semoga Charles benar-benar beruntung," kata Daniel kepada BBC di Festival Film Internasional Toronto tentang raja dan raja baru.

Dalam sketsa komedi itu, Daniel, yang memerankan 007 dalam lima film berturut-turut, terlihat menelepon di Istana Buckingham untuk memanggil Ratu ke Olimpiade. Sang raja berbalik dari meja tulisnya dan menyapanya dengan kata-kata, "Selamat malam, Tuan Bond."

Mereka kemudian berjalan bersama dengan beberapa corgi kerajaan, menuju helikopter dan terbang di atas London ke Stadion Olimpiade, sebelum aksi ganda untuk Yang Mulia parasut gaya Bond ke arena olahraga.

Beberapa detik kemudian, Ratu yang sebenarnya, mengenakan gaun persik yang sama dengan pemeran pengganti, terlihat muncul di stadion dengan tepuk tangan meriah. Daniel juga memberikan penghormatan kepada Ratu dalam sebuah pernyataan tentang kematiannya kepada kantor berita Press Association.

"Saya, seperti banyak orang, sangat sedih dengan berita hari ini dan pikiran saya bersama keluarga kerajaan, orang-orang yang dia cintai dan semua orang yang mencintainya. Dia meninggalkan warisan yang tak tertandingi dan akan sangat dirindukan," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Senin (12/9).

Sebelum kematian Ratu, Daniel menggambarkannya sebagai "sangat lucu" dan mengatakan dia menyindir "dia yang tidak tersenyum" ketika mereka berpose untuk foto saat membuat sketsa Olimpiade mereka.

Frank Cottrell-Boyce (62) yang ikut menulis penampilan TV Ratu dengan Daniel dan kemudian Paddington Bear untuk menandai Platinum Jubilee-nya, mengatakan kepada program Today BBC Radio 4 bahwa Ratu telah mengajukan diri untuk adegan Bond.

"Kami pergi ke Istana meminta izin untuk mewakilinya dan untuk mengetahui apa yang dia kenakan pada hari itu, dan penata riasnya yang luar biasa berkata, 'Tidak, tidak, dia ingin berada di dalamnya.' Dia adalah permainan dan dia siap untuk itu," kata Boyce.

"Bahkan pada hari ketika kami syuting, dia bertanya kepada Danny Boyle apakah dia bisa memiliki baris karena tidak ada baris dalam skrip, mungkin karena ketika saya mengetik skrip, saya tidak tahu bagaimana Anda akan mengetik karakter Ratu ... apa yang akan Anda ketik?," tuturnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi