Zenbook 14X Oled Space Edition Siap Sasar Pasar Milenial

Zenbook 14X Oled Space Edition Siap Sasar Pasar Milenial
PIC Asus Exclusive Store Delipark Medan, Nema Nuari, dan Asus Product Trainer, Andre Zuli menampilkan Zenbook 14X Oled Space Edition didampingi 2 content creator muda serta pembawa acara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Zenbook 14X Oled Space Edition (UX5401ZAS) siap menyasar pasar millenial yang memiliki aktifitas yang cukup padat dan ekstrem. Hal itu diungkapkan Asus Product Trainer, Andre Zuli, ketika mengenalkan Zenbook 14X Oled Space Edition kepada jurnalis di Delipark Medan, Kamis (15/9), mengingat varian ini memiliki keunggulan yang lebih dari varian-varian sebelumnya.

"Mengapa lebih unggul, varian ini diluncurkan Asus Indonesia sebagai perayaan 25 tahun Asus dibawa ke satelit MIR di luar angkasa pada 1998 selama 600 hari. Sehingga berbagai keunggulan-keunggulan tersebut disematkan pada produk ini," ujarnya didampingi PIC Asus Exclusive Store Delipark Medan Nema Nuari.

Sesuai dengan namanya, varian ini memiliki tampilan yang bertemakan luar angkasa. Tidak hanya itu, Space Edition juga hadir sebagai laptop space-grade yang telah lolos uji ketahanan US Space System Command Standard (SMC-S-016A).

"Tentunya dengan terinspirasi dari perjalanan ruang angkasa dan menghidupkan kembali kenangan perjalanan, yang merupakan bagian penting dari sejarah ASUS. Sebagai era perjalanan ruang angkasa tentunya pas bagi pasar milienial berjiwa petualang," ujarnya.

Untuk lebih menegaskan kesan luar angkasa, laptop ini hadir dengan warna titanium yang kerap kali digunakan di berbagai wahana antariksa. Tidak hanya sampai di situ, Asus juga merancang Zenbook 14X Oled Space Edition secara khusus sehingga laptop ini berhasil tampil dengan space-grade durability.

Varian ini juga telah lolos uji ketahanan ekstrem yang diantaranya adalah uji operasional pada suhu 61 derajat Celsius dan minus 24 derajat Celsius. Selain itu varian ini dilengkapi sebuah layar berukuran 3,5 inci yang berada di balik layar utama laptop ini. ZenVision hadir seperti jendela pada wahana antariksa dan stasiun luar angkasa yang memungkinkan penumpangnya untuk melihat ke arah kosmik yang luas.

Meski Zenbook 14X Oled Space Edition tidak dibatasi unitnya, namun edisi spesial luar angkasa hanya dipasarkan pada tahun ini saja.

PIC Asus Exclusive Store Delipark Medan, Nema Nuari menyatakan, Asus Store Delipark Medan merupakan store terbesar di Asia Tenggara dan terlengkap untuk varian-varian terbaru dari Asus.

"Dengan demikian masyarakat kota Medan dan sekitarnya dapat ber-experience dengan produk Asus yang memiliki banyak varian terbaru maupun fitur-fitur yang canggih," ujarnya.

Nema menambahkan, pengenalan varian terbaru tersebut dengan mengundang 2 content creator dan youtuber adalah untuk memberikan bahwa begitu cepat dan canggih, serta nyaman varian bagi creator muda untuk digunakan tanpa terkendala apapun.

"Adapun untuk harga tersebut dibanderol dengan Rp 26 juta an plus bonus-bonus dari Asus mencapai jutaan rupiah, hal ini tentunya untuk memberikan apresiasi terhadap pelanggan," ungkapnya.

Nema Nuari juga mengungkapkan, di Asus Store Delipark Medan selain banyak item produk Asus juga dengan harga yang bervariasi mulai dari yang termurah hingga mahal sehingga dapat memenuhi semua pasar baik untuk pelajar, mahasiswa, content creator, gamers, eksekutif muda dan lainnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi