Aliyah Rizq Agriculture Raih 6 Penghargaan

Aliyah Rizq Agriculture Raih 6 Penghargaan
Aliyah Rizq Agriculture Raih 6 Penghargaan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - PT Aliyah Rizq Agriculture mendapat 6 penghargaan sekaligus dari No1 and Only Indonesia Awards Magazine di Jakarta.

Ke-6 penghargaan itu mulai dari Best Consumers Choice, Business Excellent, Young Enterprenuer Of The Year, Outstanding Ethical Supply Chain, Best Corporate Social Reaponsibility dan Trusted International Recognition di tahun 2022.

Penghargaan yang diterima di acara award di Aston Priority Simatupang Hotel di Jakarta pada 7 Oktober 2022 diterima Dirut PT Aliyahh Rizq Agriculture, Muhammad Iqbal Fadlillah Lubis, didampingi komisaris, Rafika Yuli Ayu, dan direktur cabang, Rudy Efendy.

Ketua penyelenggara awards GP Rajasa Pranadewa mengatakan, penghargaan diberika. atas dasar penilaian dari para pakar branding dan praktisi di divisi agriculture.

“Hasil survei, kontribusi PTAliyah Rizq Agriculture di bidang peternakan, khususnya di wilayah Sumut pada 2022 sangat besar,” katanya, Rabu (12/10).

PT Aliyah Rizq Agriculture adalah perusahaan yang diberikan amanah kepercayaan oleh perusahaan luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dalam hal jual beli ternak domba, kambing, dan sapi.

PT Aliyah Rizq Agricultur juga satu-satunya perusahaan yang telah menerima rekor MURI pemotongan hewan kurban terbanyak, dan selesai tanpa kendala dalam waktu 1 hari jumlah domba yang dipotong pada Idul Adha.

Ada 4.000 ekor domba yang disembelih, kemudian dibagikan kepada 170 tempat, mulai masjid, pesantren, panti asuhan di wilayah Sumut.

Masjid yang menerima hewan kurban kemudian membagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Harapannya, PT Aliyah Rizq Agriculture dapat memberikan banyak motivasi dan inovasi kepada banyak perusahaan dan milenial generasi muda di Indonesia," sebut GP Rajasa Pranadewa.

Dirut PT Aliyah Rizq Agriculture, Muhammad Iqbal Fadlillah Lubis mengatakan, penghargaan itu membanggakan manajemen.

Penghargaan akan menjadi momentum bagi Aliyah Rizq Agriculture untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan, dan memberikan kontribusi besar bagi semua terkait dengan usaha.

“Semua awards yang diterima adalah penghargaan yang tidak hanya diterima oleh perusahaan saja, tetapi bersama para peternak Indonesia, serta tim yang solid milik perusahaan dalam melakukan pembinaan mitra ternak di berbagai lokasi,” tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi